Tuesday 7 May 2013

Fitur Utama Software Sistem Manajemen Rumah Sakit

rumah sakitRumah sakit sekarang ini bukan hanya berperan dalam bidang sosial saja, tetapi sudah menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan. Oleh karena itu rumah sakit ataupun semua jenis usaha harus selalu melacak  bagaimana adanya input dan pertanyaan output yang dihasilkan. Untuk setiap perusahaan, ada berbagai cara untuk   melakukan hal hal tersebut.   Sebuah sistem manajemen  efisien menghemat waktu berharga Anda  yang disevbut sistem management Rumah sakit sangat berguna membantu hal hal tersebut.  Sistem ini akan mengurus semua layanan yang ditawarkan oleh rumah sakit dan selanjutnya tingkat layanan juga dituntut sesuai dengan aturan rumah sakit. Ia memiliki semua jenis informasi yang berhubungan dengan dokter, pasien dan departemen. Semua jenis appoinment dan pemeriksaan dijadwalkan dengan bantuan modul software ini. Sistem ini juga membuat pemeriksaan untuk pasien dalam ruangan di dalam rumah sakit dengan pendaftaran dan pengelolaan . Ini tentunya akan membantu rumah sakit untuk menggunakan jenis terbaru dari teknologi klinis dan peralatan. Ia juga menawarkan pilihan penjadwalan dokter, pra-pendaftaran pasien massal asuransi atau, peringatan kepada pasien dll Ini terdiri mengelola antrian pemeriksaan, permintaan brosur, web meningkatkan pengolahan pasca, permintaan informasi, farmasi dll
Semua informasi yang berkaitan dengan  konsultansi dapat diperoleh dengan bantuan  software manajemen antrian seperti waktu dan hari ketersediaan dll dapat digunakan untuk menanyakan tentang tarif rumah sakit. Software ini dibuat khusus untuk semua jenis lingkungan operasi yang rumit dan  semua solusi yang terintegrasi dengan sistem rumah sakit. Fitur penjadwalan mengalokasikan slot untuk konsultan yang berbeda. Satu dapat dengan mudah memesan janji baik melalui kunjungan atau telepon.
Fitur Utama Manajemen Rumah Sakit Software:
Perangkat lunak ini menggabungkan fitur yang bertujuan untuk mengelola semua aspek rumah sakit seperti penerimaan, OPD, rawat inap, rawat jalan, catatan medis, persediaan obat-obatan dan bahan lain, janji, dokter yang bertanggung jawab, penjadwalan tugas dokter, laboratorium dan rekening. Fitur dasar perangkat lunak manajemen rumah sakit adalah:

  • Memfasilitasi kelancaran dan lengkap pendaftaran
  • Manajemen Laboratorium, Radiology  dan peralatannya supporting lainnya
  • Pengelolaan semua bangsal dan tempat tidur sistem alokasi
  • Manajemen rekam medis lengkap pasien dan perawatannya 
  • Manajemen persediaan dengan perbaikan teratur dan tepat waktu dari persediaan obat-obatan dan alat-alat lainnya
  • Penjadwalan rutin dokter dan perawat untuk berbagai departemen dan alokasi tugas mereka
  • Akuntansi yang tepat dan cepat untuk memastikan penagihan yang benar
  • Pemeliharaan catatan yang tepat dari laporan medis dan tes dari berbagai pasien.
  • Dapat dengan mudah diakses oleh beberapa pengguna pada saat yang sama

Ingin konsultasi gratis segala hal tentang manajemen rumah sakit segera hubungi saya by email di contact us

0 comments: