Tuesday 14 May 2013

Memastikan Driver Radeon HD 4000/ 3000 atau 2000 series Anda Dapat Tetap Ter-update

radeon HD SeriesDriver device  ditugaskan untuk menerjemahkan program aplikasi atau permintaan pengguna ke dalam bentuk hardware untuk dipahami. Meskipun keragaman fitur dikodekan secara langsung ke dalam aplikasi, namun tidak mengandung prosedur yang diperlukan yang dapat memungkinkan untuk relay langsung dengan permintaan untuk sebuah hardware.
Driver diprogram untuk menerima perangkat lunak terkait permintaan untuk menggunakan fitur dan fungsi dari perangkat keras yang sesuai. Permintaan ini biasanya mengambil bentuk kode tingkat tinggi dari bahasa pemrograman yang digunakan dalam pembuatan perangkat lunak.
Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa memastikan driver Anda radeon HD 4000/ 3000 atau 2000 series dapat tetap diperbarui selamanya secara otomatis, maka di sini adalah bagaimana Anda dapat melakukannya. Membaca lima langkah sederhana berikut dapat menjawab banyak pertanyaan Anda.

  1. Langkah 1: Pada langkah pertama dari kartu video pada sistem Anda, pastikan Anda mendapatkan driver radeon HD 4000/ 3000 atau 2000 series dari CD Anda bergaul dengan kartu video. Jika ini, pembelian  Anda tidak memiliki Cd, dan kemudian download pada homepage ATI untuk driver.
  2. Langkah 2: Mengatur pengingat pada komputer Anda untuk sering memperbarui driver. Sebagian besar pengguna Ati tidak peduli tentang keadaan driver mereka sampai ada masalah dengan kartu video. Ketika permainan yang harus dijalankan tidak berjalan, atau ketika film definisi tinggi bermain di frame kurang kontinuitas, maka itu pertanda driver harus melakukan update. Setiap dua minggu adalah waktu yang baik untuk memeriksa pembaruan yang tersedia.
  3. Langkah 3: Jika Anda mengubah komponen pada komputer Anda, seperti motherboard, memantau, prosesor, maka Anda harus memastikan tidak ada masalah ketidakcocokan antara driver radeon radeon HD 4000/ 3000 atau 2000 series hadir dan driver untuk komponen baru. Tanda-tanda umum kesalahan yang kurangnya kinerja video, layar membeku dan sering reboot sendiri. Sebuah update driver umum harus dikeluarkan setiap kali ini muncul.
  4. Langkah 4: Pastikan driver apapun Anda menginstal, tidak hanya driver  radeon HD 4000/ 3000 atau 2000 series , adalah otentik. Driver berviruse, atau yang telah dikembangkan oleh programer lain dalam upaya untuk meningkatkan kinerja perangkat melampaui batas perangkat keras dapat membahayakan  driver atau pun komponen lainnya.

Untuk memastikan driver radeon HD 4000/ 3000 atau 2000 series Anda selalu diperbarui dan menghindari harus mengikuti langkah-langkah setiap kali, Anda dapat memilih jika Anda ingin sebuah driver program  meupdate sendiri, perangkat lunak untuk memastikan fungsi dari semua driver dan  memastikan semuanya   diperbarui.

0 comments: