Saturday, 18 May 2013

Tips Pemasaran Facebook Jejaring Sosial Sebagai MEdia Multifungsi

Adanya jejaring sosial Facebook terutama digunakan untuk bisa terhubung dengan orang-orang dalam lingkaran dengan teman-teman Anda, kerabat atau orang yang Anda sudah tahu. Hal ini dianggap lebih pribadi daripada profesional atau publik. Namun, dapat digunakan dalam berbagai cara untuk membuat jaringan.
Manfaat utama jejaring sosial Facebook adalah:
1. Anda selalu dapat berbagi keahlian Anda, pikiran, pengalaman, artikel blog (jika Anda memiliki sebuah blog) atau hanya diskusi terjadi yang meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan Anda.
2. Mungkin ada banyak orang di lingkaran teman-teman Anda yang bekerja di perusahaan lain dan bisa di jaringan manajer perekrutan calon Anda. Ini menciptakan referensi yang mudah.
Pemasaran melalui Facebook  juga merupakan alat yang sangat ampuh untuk bisnis dari semua ukuran untuk digunakan dalam strategi pemasaran mereka - dan tidak perlu biaya ribuan dolar dalam anggaran pemasaran, baik. Pemasaran Facebook menjadi bintang dalam dirinya sendiri, sesuatu yang berbeda dari Google dan pemasaran kata kunci serta sebagian bentuk lain dari pemasaran media sosial. Dan, secara luas dianggap sebagai pokok untuk bisnis apapun, sehingga menciptakan strategi Facebook adalah suatu keharusan. Berlawanan dengan kepercayaan populer, pemasaran di Facebook masih mengikuti aturan yang sama dan tips dari jenis lain pemasaran online. Jaringan sosial lebih dari satu miliar pengguna aktif di seluruh dunia adalah raja yang tak perlu dari jaringan sosial dan untungnya bagi Anda, personas pembeli dan demografi masih memainkan peran besar dalam pemasaran Facebook.
Kita semua tahu bahwa satu orang yang hanya tidak tahu kapan berhenti di Facebook. Mereka memperbarui di pagi hari, sore, malam, selama akhir pekan - sepanjang waktu! Selama berbagi pada halaman pribadi di Facebook dapat dengan mudah dihindari, tetapi ketika bisnis atas saham itu dapat berakibat serius. Tapi, apa yang dianggap terlalu banyak? Bagaimana terlalu sedikit? Sebuah jadwal otomatis dapat membantu untuk memastikan semuanya membaca dan terlibat dengan, tapi mencari tahu berapa banyak yang "tepat" adalah seluruhnya untuk audiens Anda. Idealnya, empat atau lima posting hari sudah cukup baik, meskipun. Akhir pekan dikatakan besar untuk berbagi, tetapi hari kerja lebih baik untuk keterlibatan dan manajemen hubungan pelanggan.
Tips untuk Pemasaran menggunakan Facebook.
1 - Beri Nilai. Begitu banyak pemasar jaringan kehilangan titik ini. itu karena mereka begitu sibuk mencoba untuk membuat penjualan atau mendaftar. Memberikan sebelum Anda menerima adalah pokok kekayaan dan bagaimana alam semesta bekerja. Anda harus memimpin dengan bebas nilai untuk terhubung dengan teman-teman / penggemar Facebook Anda. Anda melakukan ini sehingga Anda dapat membawa mereka ke dalam saluran penjualan Anda. Apa nilai? Artikel Bermanfaat atau video. Atau menjawab pertanyaan yang salah satu teman Anda telah diposting.
2 - Berikan orang Insentif untuk "seperti" halaman Anda. Menawarkan hadiah gratis untuk mendapatkan orang-orang seperti untuk halaman  Anda. Hadiah itu harus relevan dengan perusahaan jaringan pemasaran Anda. Tawarkan laporan gratis, Kupon, pelatihan atau whatever. Hanya saja  pastikan terkait untuk Bisnis MLM Anda. Dan jangan hanya mengumpulkan suka. Whats titik itu? Terlibat dengan fans Anda dan mengarahkan mereka ke dalam bisnis Anda.
3 - Apakah Bukan Spam! . Network Marketing di Facebook bukan tentang spamming.   Kebanyakan orang pergi di Facebook untuk tempat berkumpul, berinteraksi dengan teman-teman mereka dan berbagi pengalaman pribadi mereka. Tak seorang pun brwosingi di Facebook untuk melihat Iklan MLM. 

0 comments: