Monday 10 June 2013

Game Strategi Komputer Paling Populer Yang Pernah Ada


cncSementara banyak menikmati bermain di konsol, ada juga banyak yang melihat manfaat dari bermain pada desktop gaming. Mereka masing masing memiliki alasan sendiri memilih sendiri. Keduanya memiliki keunggukan masing masing.  Beberapa yang berpendapat bahwa game nyata hanya bisa terjadi pada komputer daripada konsol.  Permainan komputer ini sangat menarik dan banyak yang menghibur . Untuk memberikan gambaran, berikut adalah beberapa permainan komputer paling populer yang pernah untuk desktop gaming:

Command & Conquer General
Game ini memliki berikut besar penggemar. CnC telah terjual lebih dari 11 juta kopi sejak tanggal rilis pada tahun 2003. Dikembangkan oleh EA Sport permainan strategi real-time seperti negara, personel militer, kemampuan dan teknologi persenjataan. Jenderal jenderal yang dimainkan juga real yang pernah ada termasuk Sddam Husein, Osama bin Laden, Goerge Bush, Jenderal Fang (China)

The Sims
Siapa bilang kaum wanita tidak suka main game.  The Sims seri game telah terjual lebih copy salinan dari yang lain sampai saat ini. Setelah terjual lebih dari 150 juta total, itu benar-benar adalah permainan komputer yang paling populer dalam sejarah. Umumnya dikenal sebagai sand box di mana tidak ada tujuan atau kompetisi yang benar untuk menang, The Sims benar-benar dapat menjadi dunia sendiri pada desktop gaming terutama kaum hawa. 

Warcraft
Serial ini membuat pemainya masuki ke zaman mitos dan sihir yang ditampilkan yang sangat baik pada daripada desktop game apapun. Pemain bisa memilih untuk memainkan berbagai jenis karakter dengan ratusan senjata dan mantra untuk digunakan.

Age of Empire
Game ini membawa pemain ke dunia sebelum Masehi sampai abad pertengahan di mana mereka mulai mengambil peran dalam hal ini.    Sebuah gaming desktop yang benar-benar akan membuat ini pengalaman yang luar biasa seperti detail dan grafis benar-benar datang hidup dari masa lalu.

Myst
Mungkin salah satu program paling inovatif untuk desktop gaming waktu dalam Myst awal adalah salah satu yang pertama untuk fokus mayoritas perkembangannya dalam grafis dan karya seni game. Di seluruh dunia, seri petualangan terjual lebih dari 12 juta eksemplar. Untuk mengambil keuntungan penuh dari kecemerlangan yang digunakan dalam pengembangan Myst Anda akan memerlukan komputer game bertenaga tinggi atau setara. Detail dan tekstur dari setiap dunia yang Myst menyajikan keindahan grafis yang membuat geleng kepala

0 comments: