Sunday 9 March 2014

BBC Meluncurkan Top Gear: Ras Game Stig untuk Android Devices - Detail , Download Link


topgear racehestigBaru baru ini perusahaan game ternama BBC telah meluncurkan game baru    permainan fitur Top Gears , The Stig , dan disebut Top Gear : Ras Stig . Game ini tersedia di Android , Windows Phone dan iOS .
Permainan ini dikembangkan oleh studio games asal Inggris - Supersonic Software dan saat ini sudah diterbitkan di toko-toko oleh penerbit Mastertronic pada semua platform secara bersamaan . Permainan mengikuti tren terbaru dari balap t24 jam tanpa henti dan memungkinkan pemain untuk mengambil pembalap mereka melalui perjalanan kecepatan tinggi melalui beberapa lokasi . GameTop Gear yang sangat populer apalagi Anda harus mengumpulkan emas   di medan sambil melompat , mengelak dan menghindari rintangan dan lainnya kendaraan . Ini adalah permainan yang cukup menantang dimana semua akan menikmati dan itu  tidaklah mudah untuk bermain game.
Game ini dilengkapi dengan beberapa mobil terkenal - Richard Hammond  Oliver , Jeremy mobil polisi Italia  , lengkap dengan roda Ben Hur dan James ' Amphibious Triumph Herald dan pengembang juga telah mengkonfirmasi bahwa konten baru akan ditambahkan secara berkala pada nantinya sehingga satu tidak bosan !
Anda juga dapat Pamerkan skor tinggi dan menantang teman Anda melalui Facebook dan Twitter
Berbicara pada kesempatan peluncuran permainan ,Kepala Top Gear Games di BBC Worldwide mengatakan .Kami senang dengan Top Gear : Ras Stig karena kami percaya ia membawa merek ke ponsel dan tablet game tidak seperti sebelumnya . Ini adalah waktu yang menarik bagi penggemar Top Gear dan gamer sama . - Permainan ini memungkinkan untuk balapan di beberapa kendaraan yang paling ikonik di  acara TV , melihat orang-orang yang berani untuk mengambil pembalap terkenal mampu menyesuaikan tampilan mereka sendiri dengan berbagai pilihan asesoris .  Jadi apa yang Anda tunggu ? Ambil ini dari Google Play Store dan mulai bermain . Menantikan untuk informasi lebih lanjut dan update .

0 comments: