Tuesday 29 April 2014

Harga LG L80 Android Phone dengan 5 -inci , Android KitKat (2,5jt)

Ada berita terbaru dan menggembirakan bagi para penggemar LG di negeri yang habis pemilu legislatif menuju hingar bingar Pilpres. Ponsel pintar LG L80 Android smartphone dari LG telah dibuat resmi di Indonesia ,Smartphone LG L80 ini mengusung desain yang agak lebar dan bongsor karena ukuran layarnya yang besar . LG L80 diluncurkan hanya di Indonesia untuk saat ini dan dibanderol dengan harga Rp 2,500,000 . The LG L80 akan datang dalam varian warna putih dan akan diluncurkan di Indonesia segera untuk Rp 2,5 jt Rilis tentang munculnya perangkat ini diumumkan   halaman Facebook dan Twitter  perusahaan bahkan secara rinci spesifikasinya . LG L80 ini akan tampil dengan populer  fitur kode LG knock yang diberikan kepada kisaran L Series III .  LG L80 akan datang dalam varian satu SIM serta dual SIM  .

Ponsel  LG L80 dilengkapi dengan 5 inci IPS layar touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixel , dan akan menjalankan Android 4.4 sistem operasi terbaru KitKat . Perangkat ini didukung oleh 1,2 GHz dual-core prosesor Qualcomm Snapdragon dengan chipset yang tidak ditentukan dan ini ditambah dengan 1 GB RAM . Ada 2.540 mAh baterai di bagian belakang untuk daya perangkat.

LG L80 memiliki menghadap kamera 5 MP belakang dengan LED flash dan kamera VGA menghadap ke depan . Memori on-board dari perangkat pada 4 GB dan dapat diperpanjang dengan slot kartu MicroSD . Konektivitas perangkat termasuk 3G , Bluetooth 4.0 , radio FM , GPS , dan Wi - Fi . Hal ini juga dilengkapi dengan aplikasi pra diinstal seperti Numbuzz menawarkan LG L - Series III pemilik ponsel pintar 100 menit panggilan internasional gratis ke teman-teman Anda di AS .
Berikut ini adalah Spesifikasi dari LG L80

    
5 inch IPS display layar sentuh
    
Resolusi 480 x 800 pixel
    
1,2 GHz dual core prosesor Qualcomm
    
1 GB RAM
    
Android 4.4 sistem operasi KitKat
    
5 MP belakang menghadap kamera dengan LED flash
    
Depan VGA menghadap kamera
    
Konektivitas : 3G , Bluetooth 4.0 , radio FM , GPS , dan Wi - Fi
    
2540 mAh baterai