Tuesday 20 May 2014

Cara Atur Ulang/factory reset Galaxy S5 & Lap Semua Data

Setalah pemakaian beberapa waktu , banyak dari Anda mungkin pemilik Galaxy S5 dan ingin me-reset perangkat Anda untuk menghapus semua data atau meningkatkan kecepatan handset . Jika Anda salah satu dari mereka , baik di sini adalah cara sederhana bagaimana Anda dapat melakukannya . Samsung Galaxy S5 adalah perangkat unggulan dari Samsung yang menciptakan kehebohan di pasar , meskipun datang dengan tampilan yang sama dan desain sebagai pendahulunya . Namun perbedaannya pada bagian belakang plastik digantikan dengan model berlubang dan bertekstur sehingga  yang memberikan pegangan yang lebih baik ke perangkat.

Sebelum memulai proses reset, pastikan bahwa perangkat Anda sudah terisi penuh atau tersambung ke pengisi daya , karena jika perangkat dimatikan pada  proses yang terjadi , mungkin secara permanen merusak ponsel Anda . Aktifkan Anda Galaxy S5 dan pergi ke pengaturan perangkat atau hanya menggesek ke bawah dan ketuk ikon pengaturan yang terletak di bagian kanan atas layar.
Setelah pengaturan , pergi ke User dan bagian Backup atau hanya mencari hal yang sama dengan menekan kaca pembesar . Sekarang tekan Backup dan reset ikon di mana Anda akan menemukan pilihan seperti Back up data saya , akun Backup dan Automatic restore dengan data ulang pabrik di bagian bawah yang harus dipilih. Anda akan mendapatkan layar di mana ia menyebutkan semua data yang akan dihapus dan pergi ke tekan tombol Reset perangkat .
Sekarang menunggu beberapa menit untuk perangkat untuk mendapatkan ulang ke pengaturan pabrik . Data pada kartu memori microSD tidak akan dihapus sehingga tidak perlu menarik keluar sebelum ulang Galaxy S5 . Hal ini sangat penting jika Anda memberikan Smartphone Anda , karena semua password dan banyak informasi penting akan disimpan ke dalam ponsel Anda yang bersifat pribadi atau rahasia .