Monday 12 May 2014

Download /Unduh Flash Tool NOKIA X by AngSanley

Dulu tak seorang pun akan pernah berpikir bahwa  suatu saat sang legenda Nokia akan datang dengan  sistem Android , maka inilah flasher yang akan membantu Anda untuk tool menuju flash sistem , boot, recovery dan juga salah satu dapat dengan mudah flash partisi . Jadi setelah melihat daftar prasyarat  disebutkan di bawah ini , mari kita lanjutkan untuk memeriksa apa saja prasyarat cepat pertama dan kemudian kita akan menuju ke prosedur berikutnya yang akan membantu Anda menggunakan perangkat Flashing Nokia X .

Syarat :Buat backup manual semua data yang ada di smartphone android Nokia X Anda sehingga memastikan bahwa hanya dalam kasus jika data hilang atau rusak , hal yang sama dapat dipulihkan dengan bantuan langkah-langkah sederhana .

    
SMS - Gunakan " SMS Backup & Restore app " ,
    
Kontak - Sync dengan aplikasi Gmail ,
    
Call Log - Call Log dan Restore
    
Gambar , Lagu , Video , File - copy ke intern / SD Card Eksternal ,
    
APN dan MMS Settings - melalui " Aplikasi > Settings > Wireless dan Jaringan > Mobile Networks > Access Point Names "Ingat Baterai yang tersisa di perangkat
Nokia X Anda harus minimal 60 % jangan sampai mati di tengah jalan saat update firmware .Jadi, mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan alat ini untuk flashing alat .Prosedur Menggunakan Nokia X alat berkedip :
1.  
Download Nokia X Flash Perangkat dan buka sama di komputer Anda .
2.
    Hubungkan perangkat Anda ke komputer dengan bantuan kabel USB asli dan kemudian klik pada " Detect Device" dan kemudian Anda dapat memilih file pada kenyamanan Anda yang dapat berkisar bentuk sistem , boot, recovery , varian , data, cache dan preload .

3. Hanya dalam suatu kasus jika Anda melewatkannya , Anda dapat membuang dan menginstal boot loader di smartphone android NOKIA X Anda dan juga Anda dapat menginstal custom firmware ROM yang didasarkan pada Jellybean 4.1.2 Android OS .Catatan : Jika pada semua smartphone Nokia X Anda mendapatkan dalam mode boot circle , maka Anda perlu mematikan perangkat dan kemudian mengajukan permohonan kembali update dari awal . Untuk mematikan Anda panjang dapat menekan tombol power dan ulangi seluruh proses lagi .
 Dalam beberapa hari mendatang yang akan datang , kami akan datang dengan artikel yang akan membantu Anda menginstal gambar pemulihan kustom .