Wednesday 30 July 2014

My Diet Diary Calorie Counter Android App Review

Berikut ini adalah review mengenai aplikasi kesehatan yaitu tentang diet dan olahraga. My Diet Diary  Calorie Counter  adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk mengontrol diet Anda dan menjaga berat badan Anda . Ini adalah aplikasi lain yang indah dengan banyak grafis dan warna dengan antarmuka pengguna yang bagus sehingga orang tidak bosan seperti sebelumnya My Diet Coach II - Berat Badan Android app yang telah kita bahas di posting sebelumnya kami. Aplikasi ini akan mencakup semua makanan, olahraga, penurunan berat badan dan air yang Anda bawa.

Dengan aplikasi ini Anda dapat melacak nutrisi yang Anda ambil dan Anda juga dapat membuat makanan Anda sendiri, melacak latihan Anda dan melihat kemajuan setiap hari.

My Diet Diary  Calorie Counter  app memungkinkan menetapkan tujuan penurunan berat badan disesuaikan dan memiliki resep kalkulator juga dengan lebih banyak fitur lainnya. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan diet dan kebugaran tips harian dan Anda juga akan memiliki laporan kemajuan harian Anda dan Snapshots dapat diambil dari yang sama. Hal ini juga memotivasi para penggunanya dengan secara otomatis   dan juga menginspirasi mereka.

Datang ke pelacakan gizi aplikasi ini akan memberikan ringkasan laporan gizi harian dan Anda juga dapat melacak data gizi lain seperti protein, karbohidrat, kolesterol, kadar gula dan banyak lainnya menggunakan penghitung kalori sehingga Anda dapat mengontrol diet Anda dan bertindak sesuai. Ada juga yang dibangun di BMI yang melacak indeks massa tubuh Anda.

Seperti banyak aplikasi lain Anda dapat menetapkan tujuan berat badan dan diet susu yang akan membuatnya mudah untuk merencanakan dan mencapai tujuan Anda mendapatkan tubuh ideal . Ini adalah cara mudah untuk melacak semua nutrisi dan memeriksa kemajuan Anda dengan tracker kalori. Ini adalah salah satu aplikasi yang Anda harus miliki di perangkat Android Anda. Aplikasi gratis untuk di download dari Google Play Store dan ukuran itu adalah 14 MB.