Monday 4 August 2014

Harga dan Review Motorola Moto E

Pemasaran Smartphone yang semakin ketat banyak diantisipasi oleh produsen dalam waktu belakangan ini, dan salah satu yang diluncurkan dengan harga cukup rendah untuk mengalahkan setiap pesaing di pasar, Contohnya adalah Moto E dari Motorola sini. Telepon ini dilengkapi dengan total panel putih polos di bagian belakang, dan yang mudah rentan untuk kotor dari apa pun di sekitar, tapi bukan  untuk menyarankan varian hitam hanya untuk alasan ini ya. Setelah resmi diluncurkan pada tangga 13 Mei kemarin, harga Motorola diungkap  dengan Rp. 1,3 Juta saja?. tentu saja kehadiran ponsel Motorola E di pasaran indonesia semakin mempersengit persaingan ponsel android murah namun berkualitas tinggi

Perangkat 4.3-inch terlihat premium bahkan untuk harga itu, karena  lebih dari yang diberikan oleh Motorola, seperti itu untuk Moto G dan Moto X, dan saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan ini lebih baik daripada bahkan mid-range smartphone dari Samsung dalam membangun dan kenyamanan. Secara eksternal, telepon tidak benar-benar memiliki banyak kecuali untuk slot dan tombol, dan lensa kamera 5MP yang tidak memiliki bantuan lampu kilat.

Versi Indonesia dari Moto E datang dengan berbagai fitur menarik, setidaknya lebih baik daripada merek china yang sebenarnya yang belum pernah melakukan banyak detail kecil yang benar-benar akan datang untuk digunakan baik bagi pelanggan. Antarmuka yang baik, seperti yang ada di Moto G karena Android 4.4.2 KitKat OS di dalamnya, dengan daftar kecil aplikasi pre-loaded, dan orang-orang yang berguna di dalamnya termasuk Motorola Migrasi, Assist dan Alert Motorola yang mungkin perlu pengguna untuk memperbarui awalnya.
Jangan beritahu kami jika Anda tidak memiliki pertanyaan di sekitar perangkat ini, dan kami akan dengan senang hati menjawab mereka. Untuk tayangan awal, smartphone ini sangat nyaman untuk memegang dan mudah digunakan. Kami akan posting sampel kamera bagi Anda untuk melihat seberapa baik kualitas capture, untuk lensa 5MP yang disediakan.

Berencana untuk membeli satu? Anda mungkin harus menunggu selama beberapa hari setelah memesan tapi mengapa tidak? di sinilah Anda bisa mendapatkannya - Moto E pada Flipkart.