Thursday 7 August 2014

Motorola Moto G vs Moto E Android Spesifikasi & Perbandingan Harga



Hadirnya motorola Moto G bukan hal yang baru bagi kita, seperti semua orang tahu seberapa baik Smartphone itu,Inilah salah satu Smartphone yang menciptakan buzz di seluruh dunia dan untuk spesifikasi hardware yang mengesankan. Sekarang Motorola telah memperkenalkan Moto E Smartphone, anggaran Android Smartphone yang ditandai oleh perusahaan sebagai "Harga untuk Semua", menargetkan pelanggan middle class
Perbandingan Desain dan Dimensi

Motorola Moto G berat 143 gram dan memiliki dimensi 129,9 x 65.9 x 11.6 mm mana sebagai Moto E ukuran 124.80 x 64.80 x 12.30 dan berat 140 gram. Tidak ada banyak perbedaan dalam hal tubuh dibangun dari perangkat tersebut.

Motorola Moto G memiliki 4,5 inci layar IPS LCD layar sentuh dengan resolusi 720 × 1280 piksel. Sebagai perbandingan, Moto E memiliki layar LCD 4,3 inci yang sedikit lebih kecil, yang membuat resolusi yang lebih rendah hanya 540 × 960 piksel. Kedua perangkat akan menampilkan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi internal

Moto G diaktifkan oleh 1,2 GHz, Quad core Qualcomm Snapdragon 400 prosesor ditambah dengan Adreno 305 GPU dan itu adalah sama di penggantinya karena memiliki kecepatan clocking yang sama tetapi merupakan varian Dual Core dengan Snapdragon 200 chipset ditambah dengan Adreno 302 GPU. Kedua perangkat memiliki 1 GB RAM dan akan menjalankan Android 4.4 KitKat Sistem Operasi.
Kamera / Storage

Kedua perangkat memiliki 5 MP penembak di bagian belakang dan Moto G memiliki kamera depan 1,3 MP tetapi Anda tidak akan memiliki kamera depan menghadap pada Moto E. Moto G tersedia untuk pembelian di 8 GB dan 16 GB pilihan dan tidak memiliki slot microSD, di mana sebagai Moto E hadir dengan 4 GB memori internal yang dapat diupgrade hingga 32 GB melalui kartu microSD.

Konektivitas / Baterai

Pilihan konektivitas pada kedua perangkat tersebut sama karena mereka memiliki 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth dan mendukung Micro SIM. Baterai pada Moto G adalah pada 2070 mAh dan kita dapat menemukan 1980 mAh baterai pada Moto E.
PErbandingan harga

Moto G tersedia sekarang harga kisaran 1.9 juta dimana harga Moto E tercantum untuk 1,3 juta . Kedua perangkat cukup kuat untuk kisaran harga mereka, sehingga orang-orang mengingat anggaran dapat memilih untuk Moto E   atau yang lain bisa pergi untuk Moto G jika harga bukan merupakan faktor yang harus dipertimbangkan.