Tuesday 5 August 2014

Review Push Ups App : Personal Trainer Fitness


Push up latihan setiap hari akan melatih otot   terutama lengan dan punggung. Tapi mendapatkan otot sempurna dan mendapatkan motivasi setiap hari tanpa seorang pelatih pribadi Anda tidak bisa benar-benar mendapatkan otot yang sesuai harapan.

Push Ups aplikasi Android adalah pelatih pribadi Anda yang melatih Anda pada harian mendongkrak latihan Anda.  Pelatihan Push up berdasarkan harian push up latihan Anda sehingga Anda dapat meningkatkan jumlah push up setiap hari. Dengan tujuan harian Anda, Anda tidak bisa memaksa diri sendiri dan akhirnya mencapai target yang telah ditentukan Anda.

Segera setelah Anda menginstal aplikasi ini dan menjalankannya di ponsel Anda untuk pertama kalinya, Anda akan dibawa melalui prosedur pengenalan aplikasi. Sentuh "Ya, saya ready'.Push Ups

Pada tab berikutnya Anda akan diminta untuk menetapkan target berapa banyak push up yang ingin Anda lakukan pada akhirnya dan Anda memiliki pilihan dari 50 push up, push up 75, 100 push up dan 125 Push Ups

Jadi setelah Anda memilih tujuan Anda, sudah waktunya untuk bertindak dan Anda harus melakukan push sekarang. Setelah push up dilakukan, aplikasi meminta Anda berapa banyak Anda telah dilakukan dengan benar dan latihan dimulai tepat saat ini. Akhirnya memberikan jenis kelamin baik laki-laki atau perempuan dan kemudian tekan pada Proceed.Push Ups Harian

Jadi di tab berikutnya Anda akan dibawa ke pendekatan yang ideal mengenai bagaimana Anda dapat mencapai tujuan Anda. Kenaikan akan mulai dari hari ini. Setelah Anda memahami bahwa tap pada 'Mulai hari ini Push Ups'.
Selanjutnya pada tab berikutnya Anda akan diminta untuk melakukan satu set push up. Sekarang Anda akan diminta untuk sisa beberapa saat. Setelah selesai tekan pada continue.Selanjutnya Anda akan dipandu untuk melanjutkan set push up untuk today.Akhirnya Anda akan diminta untuk memberikan masukan Anda tentang bagaimana panduan latihan went.Dengan cara ini Anda mendapatkan jadwal harian dan latihan latihan. Sekarang oleh harian itu akan meningkatkan target kebugaran Anda dan latihan.

Unduh Aplikasi Push Ups

Aplikasi ini dapat dengan mudah download dari Android Market Labs gratis. Untuk men-download langsung ke ponsel Anda, Anda perlu untuk mengunjungi halaman Android Apps Labs aplikasi Push Ups dari browser ponsel dan kemudian klik Install untuk secara otomatis melanjutkan dengan instalasi.

Atau seseorang dapat men-download aplikasi ini menggunakan kode QR yang ada di halaman ini. Anda cukup  membuka  aplikasi  bar code scanning dari ponsel Anda dan kemudian arahkan kamera ke barcode   Push Ups aplikasi Android dapat dengan mudah meningkatkan batas push up sehari-hari Anda dan jika Anda mengikuti ini dengan sempurna Anda dapat mencapai otot yang Anda inginkan.

Android nasihat Peringkat Aplikasi - 4.5 / 5