Wednesday 13 August 2014

Spesifikasi Xperia® Z2

Secara keseluruhan saya sangat senang dengan Sony Xperia® Z2 ini dan tidak melihat diri saya upgrade selama beberapa tahun. Benar-benar   luar biasa rekayasa tehnologi yang dihadirkan. Ini tidak hanya SEXY, tapi juga  dipikirkan dengan baik. Dengan besar 5,2 "layar dalam desain yang kuat tapi ramping,  resolusi layar yang tiada ada duanya di pasar dikelasnyasaat ini. Kamera ini luar biasa, dengan auto fokus. Aku mengambil beberapa cukup sulit untuk mengambil foto hanya untuk menguji itu, dan melakukan pekerjaan yang luar biasa di area terang maupun di kamar gelap rumah saya. makro yang sangat baik juga. ponsel ini sangat mudah digunakan bahwa saya menggunakan itu beberapa menit saja.
Ini quad prosesor 1,5 GHz benar-benar membuatnya pergerakan aplikasi lincah. Kemampuan untuk melakukan hampir semua secara bersamaan cukup menyegarkan .Kamera ini menakjubkan, mau dibikin  mode Lambat, efek khusus, dan masih banyak fitur lainnya,  benar-benar memaksimalkan kamera yang sudah menakjubkan. Ponsel ini terasa mantap. Menakjubkan finish kaca di bagian depan dan belakang memberikan kesan unik dan melihat bahwa setiap orang di tempat kerja saya memuji telepon. The 3GB RAM dan prosesor yang cepat membuat ponsel ini salah satu yang tercepat dan halus UI yang pernah saya berinteraksi dengan. Itu salah satu kelemahan dengan xperia Z & ZL UI itu laggy dan lambat. Dengan USB adapter Mini Saya dapat menghubungkan controller PS3 dan bermain game tanpa konfigurasi  . The Xperia  Z2 layar sangat jernih dan tajam sensasional.


Lihat Spesifikasi

     Kamera 20.7MP dengan sensor yang lebih besar dan lebih piksel membawa Anda hasil yang luar biasa
     Rekaman video dalam resolusi 4K, itu 4x lebih tajam dari Full HD
     5.2 "layar TRILUMINOS® untuk mobile dengan Live Color LED membawa Anda lebih dekat dengan hal yang nyata
     Berkobar cepat performa dengan Qualcomm Snapdragon ™ 800 Quad-core prosesor 2.3 Ghz dengan RAM 3GB
     LTE mampu
     Waterproof dan debu-resistant1

In The Box

     Xperia® Z2 Smartphone
     Micro USB Kabel (EC803)
     Charger Head (EP880)
     Instruksi operasi
     Kartu Garansi