Thursday 30 May 2013

Cara Sederhana Meningkatkan Kecepatan Komputer

Adanya kerusakan kecil pada komputer anda akan menghambat dan mengganggu kehidupan pribadi anda secara tidak langsung.  Masalah kian hari kian bertambah terkait dengan itu juga meningkat kemajuan tehnologi, seperti masalah jaringan, serangan virus, malware dan masalah perangkat keras lainnya.
Karena komputer sangat penting dalam hal sehari-hari, adalah penting bahwa Anda mencari layanan perbaikan komputer yang sangat cepat dalam keadaan darurat. Tapi kadang-kadang, tidak praktis bahwa kita pergi ke pusat perbaikan komputer setiap kali masalah muncul. Jadi, dengan munculnya perangkat lunak administrasi remote, teknisi perbaikan komputer yang tersedia secara online yang dapat memecahkan masalah Anda dengan sangat cepat. Tapi terkadang, kita mengambil alih dan mengelola perbaikan komputer sendiri, menjelajahi jawaban yang diberikan pada sebuah forum atau blog. Ini memakan waktu dan dapat menyebabkan kehilangan data. Beberapa langkah pencegahankerusakan dapat anda lakukan sendiri misalnya Defragment hard drive Anda .  Defragmenting hard drive Anda akan membantu dalam mempercepat komputer Anda dan meningkatkan optimasi. Saya harus memperingatkan Anda meskipun, proses ini akan memakan waktu yang lama untuk menyelesaikan! Idealnya hard drive Anda harus defragged mingguan tapi jadwal itu akan sulit untuk mempertahankan sehingga minimal saya akan merekomendasikan menjalankan Disk Defragmenter setidaknya dua kali sebulan. Hal ini juga harus dijalankan ketika Anda telah menginstal program baru atau Anda baru saja meng-upgrade Windows. Disamping itu apabila Anda memiliki 10 persen atau kurang dari ruang disk yang tersedia. Terakhir adalah jika Komputer Anda baru-baru ini menambahkan banyak file
Gunakan fasilitas dari microsoft yaitu  Disk Cleanup yang dapat digunakan untuk membebaskan sangat dibutuhkan ruang hard drive. Disk Cleanup dapat: menghapus file Internet sementara., kemudian Mengosongkan Recycle Bin, dapat Hapus file Windows sementara, dapat Hapus komponen Windows opsional yang tidak pernah Anda gunakan dan menghapus tidak dibutuhkan program yang diinstal mengambil ruang . Langkah sederhana terakhir dalam meningkatkan kecepatan komputer Anda adalah memastikan ada sebagai kesalahan disk sesedikit mungkin. Hal ini dilakukan dengan menjalankan utilitas Memeriksa Kesalahan ditemukan pada Windows.
Apa yang saya sarankan untuk Anda lakukan adalah untuk mendapatkan seorang profesional, aman, dan efektif registri online yang akan memindai, memperbaiki, dan kemudian memberikan pemeliharaan untuk komputer Anda. Layanan yang paling umum ditawarkan oleh bengkel adalah:
1. WAN / LAN setup dan instalasi.
2. Mengendalikan virus dan penghapusan. Untuk melindungi dari serangan luar dan kerentanan, sering ide yang baik untuk membeli dan menginstal antivirus yang dapat menangkis serangan ini.
3. Perbaikan tingkat komponen-ini adalah perangkat keras atau masalah listrik yang perlu peralatan khusus untuk memperbaiki. Ini adalah CD atau DVD player, printer, scanner dan lain-lain.
4. Firewall, email dan masalah komunikasi lainnya.
5. Memformat / Restorasi Windows / Linux Sistem Operasi
6. Data back-up dan pemulihan.
Anda ingin secara efektif meningkatkan kecepatan komputer, menemukan teknik terbukti meroket kecepatan komputer Anda ke titik tertinggi!

0 comments: