Friday 24 May 2013

Kompetisi Memanas Atas Kehadiran VGA Mobile AMD Radeon HD 8970M


amd radeonPengiriman suatu  produk cenderung tertinggal dari pengumuman peluncurana atau launching suatu produk  sehingga dalam ruang di mana produsen notebook harus menyelaraskan dengan meluncurkan produk tertentu laptop atau CPU tertentu. Saat ini sudah jelas bahwa arsitektur Intel Core generasi keempat  , dengan nama kode Haswell, karena dalam beberapa minggu, kemungkinan menjadi waktu yang tepat bagi vendor notebook untuk meluncurkan model baru-dan-perbaikan, dengan mesin kinerja toting grafis game yang diskrit. Oleh karena itu kini AMD telah mengambil sikap dengan HD 8970M - yang, sebenarnya, merupakan sebenarnya menambah kinerja kecil atas HD 7970M.
NVIDIA juga berencana upgrade GeForce GTX 680M di masa depan sangat dekat, bertepatan dengan peluncuran Haswell. Apakah GTX 780M berikut upgrade AMD-esque yang belum terlihat, tetapi kemungkinan, tanpa-merek baru  di sebentar lagi dalam waktu dekat, maka tim hijau akan mengikutinya. Saran kami sebaiknya apabila tertarik pada laptop gaming high-end yang memakai kartu grafis ini harus menunggu setidaknya dua minggu sebelum meletakkan banyak uang, industri ini dalam pergolakan upgraditis.
AMD telah resmi mengungkapkan Radeon HD 8970M -  kartu grafis mobile tercepat dari perusahaan AMD sampai saat ini. Dengan AMD Graphics Core Next (GCN) arsitektur, 1.280 stream prosesor berjalan pada 850MHz dan memori   pada 1.200 MHz, seharusnya mampu menangani game terbaru pada resolusi tinggi.
Berdasarkan pada proses 28nm, 8970m mendukung AMD Enduro grafis switching teknologi untuk membantu menghemat baterai ketika Anda tidak bermain layar penuh dalam permainan. Ini juga mendukung GPU-accelerated aplikasi menghitung, termasuk yang baru saja diumumkan Adobe Premiere Pro CC, yang harus menghasilkan video rendering yang lebih cepat dibandingkan dengan hanya menggunakan CPU. Mengenai kinerja, AMD menawarkan beberapa nomor dibandingkan dengan GTX 680M. Misalnya, Tomb Raider dengan TressFX off berjalan 54 persen lebih cepat, Bioshock Tak Terbatas berjalan 42 persen lebih cepat, Crysis 3 berjalan 12 persen lebih cepat, dan 3DMark FireStrike skor 21 persen lebih tinggi.

Radeon HD 8970M GPU akan menampilkan 1280 stream prosesor, 80 TMUs, 128 Z ROPs / Stencil, dan 32 ROPs Warna. GPU akan memiliki basis clock speed 850 MHz, dengan kecepatan Meningkatkan 900 MHz. Kartu ini akan paket 2 GB memori GDDR5 yang berjalan pada kecepatan efektif 4,8 GHz melalui antarmuka memori 256-bit. HD 8970M hanyalah mengubah citra dari 7970M HD aslinya. Satu-satunya perbedaan tampaknya menjadi andalan adalah adanya Boost teknologi ditambahkan, yang membawa kecepatan clock   maksimal hingga 900 MHz. Namun satu kekuatan komputasi presisi kartu telah berjalan hingga 2304 GFlops.

0 comments: