Tuesday 7 May 2013

M2TS Player On iPhone, iPod dan iPad

Bagaimana jika Anda memiliki file M2TS? File M2TS digunakan terutama dalam hardware Sony. Camcorder memanfaatkan M2TS dalam bentuk AVCHD, format rekaman yang dibuat khusus untuk camcorder. Beberapa model camcorder dari Canon juga menggunakan file M2TS. File-file ini juga hadir di kompilasi Blu-ray disc , karena itu mereka mampu menyimpan cukup sejumlah besar informasi dan track record data

File video M2TS terkadang membuat frustrasi bagi kebanyakan orang, karena jenis file ini hanya kompatibel dengan  sedikit perangkat. Ini bisa menjadi masalah jika Anda ingin berbagi video dengan teman dan anggota keluarga anda. Beberapa camcorder merekam video dalam format M2TS. Format video ini menjadi masalah ketika Anda ingin melakukan sync video ke iTunes.

Oleh karena itu Anda hanya dapat menggunakan video converter untuk memecahkan masalah. Sebuah konverter M2TS handal harus mampu mengkonversi file dalam waktu singkat dan harus menawarkan kemampuan optimasi berkas. Sebuah alat konversi yang baik harus memiliki mudah, pengaturan user-friendly.   Anda mungkin dapat mengubah parameter dari video. Jika Anda menambahkan file video ke iTunes, pastikan Anda memilih format didukung oleh iTunes.

Langkah demi langkah panduan ini akan menunjukkan cara untuk mengkonversi M2TS ke iTunes  menggunakan M2TS ke iTunes Converter. Mari kita lihat bagaimana melakukan berikut ini:

Download dan install converter

  1. Download dan Instal M2TS ke iTunes Converter
  2. Download versi terbaru dari M2TS ke iTunes Converter. Install dan jalankan.
  3. Tambahkan M2TS file dengan Klik tombol "Add Video" tombol untuk mengimpor file M2TS. Atau, Anda dapat mengklik "File -> File Video Tambah ..." untuk menambahkan file M2TS. Anda juga dapat impor batch M2TS file dengan mengklik "File -> Batch Add Video File".
  4. Pilih iTunes sebagai Output Formatm2t converter
  5. Dari daftar "Profil" drop-down, pilih "Disesuaikan iTunes Movie (*. Itunes)" sebagai format output.
  6. Mulai Konversi M2TS ke iTunes
  7. Klik "Start Encode" tombol untuk mulai mengkonversi M2TS ke iTunes.

0 comments: