Tuesday 7 May 2013

Keunggulan Electric Motorcycle

speda motor listrikPada dasarnya, sepeda motor listrik dapat diklasifikasikan menjadi dua, sepeda motor power-on-demand dan power-on-support . Ada banyak mobil listrik dan hibrida di luar sana, dan konsumen memiliki banyak pilihan yang berbeda yang mereka miliki. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan produsen pembuat motor sudah mulai lebih memperhatikan desain eksterior kendaraan listrik ini, juga. Sebelumnya, sepeda motor listrik yang digunakan hanya untuk balapan. namun dengan diperkenalkannya motor listrik untuk penggunaan umum, mereka telah menjadi salah satu cara yang paling populer dan trendi transportasi antara massa lokal. Berbeda dengan sepeda motor biasa, sepeda motor listrik yang didukung oleh baterai. 

Pada rata-rata, umur baterai adalah sekitar  15000 km, dan dapat berlangsung selama satu sampai dua tahun. Blade dari motor listrik memberikan tenaga kuda yang setara dengan motor empat-stroke 250 cc. Terlepas dari kinerja tinggi, Blade tidak menghasilkan kebisingan atau polusi. Kontrol pisau dapat diprogram sesuai perjalanan. Bila dibandingkan dengan sepeda motor lain, sepeda motor listrik yang ringan.

Hanya segelintir perusahaan telah meluncurkan sepeda motor listrik sejauh ini, termasuk Sepeda Motor Zero, Vectrix, Yamaha, dan Brammo. Model yang memiliki keberhasilan komersial terbaik adalah X Nol, Zero S, Brammo Empulse, dan Enertia Brammo.

Brammo Inc adalah salah satu perusahaan yang hanya membuat kendaraan listrik.  Proyek pertama yang Brammo Enertia lakukan adalah GT, diperkenalkan pada tahun 2004, yang merupakan mobil sport, didukung oleh sebuah motor listrik. Mereka telah sejak membuat mobil listrik terbatas, tetapi pada tahun 2009, mereka meluncurkan sepeda motor listrik pertama mereka. Ini Enertia Brammo, yang didukung oleh baterai lithium besi fosfat, dan memiliki satu drive kecepatan rantai langsung.
Untuk memenuhi berbagai tuntutan, sepeda motor listrik datang dalam berbagai warna, model dan merek. EMB Inc, Kawasaki, Yamaha, Honda, dan Suzuki adalah beberapa perusahaan terkemuka kemudian berurusan di sepeda motor listrik. Model yang paling populer di sepeda motor listrik TDM07Z, SW-0004, dan SW-0004.
Keuntungan menggunakan motor listrik adalah :

Efisiensi Bahan Bakar

Sepeda motor listrik adalah salah satu yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar. Kenapa? Sepeda motor ini tidak menggunakan bahan bakar sama sekali, melainkan hal ini didukung oleh baterai. Ini jelas menciptakan sepeda yang paling hemat bahan bakar karena tidak ada bahan bakar yang digunakan pun, sehingga tidak perlu khawatir tentang berapa banyak mil per galon Anda mendapatkan!

Kebisingan Efisiensi

Ketika Anda naik sepeda motor listrik, Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak kebisingan sepeda motor itu membuat karena akan ada penurunan yang signifikan karena fakta bahwa tidak ada mesin pembakaran untuk membuat kebisingan yang satu ini biasanya digunakan kecuali ketika berkuda. Sebaliknya, satu-satunya suara yang akan didengar dari jenis sepeda adalah suara cukup lemah hanya apabila dalam gerak.  Ini adalah keuntungan besar untuk memiliki karena mengurangi tingkat kebisingan keseluruhan dibuat dari kendaraan di jalan raya yang dapat membantu menjaga lingkungan dan daerah-daerah lain jauh lebih tenang.

Lingkungan

Karena Anda tidak bergantung pada bensin untuk menyalakan motor listrik, benar-benar ada dampak lingkungan ketika datang ke knalpot dan polutan berbahaya lainnya yang bisa dilepaskan. Sepeda motor listrik adalah modus yang lebih ramah lingkungan transportasi jadi jika Anda ingin melakukan bagian Anda dalam melindungi lingkungan, tapi masih ingin naik, maka ini adalah salah satu cara yang bisa membantu.

Bila dibandingkan dengan motor bensin atau gas, memang sepeda motor listrik relative cukup mahal. Sebuah merek sepeda motor listrik baru dengan 48-Volt SLA baterai akan biaya sekitar $ 6800 dan jangkauan yang lebih rendah sepeda motor bensin . Terlepas dari biaya tinggi, itu dianggap sebagai pilihan yang paling layak untuk bebas polusi dan naik menyenangkan.

0 comments: