Wednesday 22 May 2013

Windows tidak dapat memuat driver perangkat untuk perangkat ini. Pengemudi dapat rusak atau hilang. (Kode 39)

error 39 codeKode kesalahan 39 adalah masalah  untuk komputer Windows, kesalahan seperti ini adalah sebagian besar kesalahan driver yang akan mencegah CD / DVD-ROM dari yang ditampilkan. Sebagian besar, hal ini disebabkan karena hilang atau file korup. Juga, itu tinggi kemungkinan bahwa virus atau worm telah memulai kesalahan inidimana disebabkan oleh ketidakmampuan PC Anda untuk benar memuat & menjalankan driver PC Anda  . Kesalahan pada dasarnya berarti bahwa sistem anda akan memiliki semacam kesalahan dengan perangkat lunak driver-nya, dan sebagai akibatnya tidak akan dapat benar menjalankan komponen yang komputer Anda akan membutuhkan untuk beroperasi. Jika Anda ingin memperbaiki kesalahan kode 39, Anda harus dapat memperbaiki salah satu masalah yang sistem anda memiliki dengan hardware / driver yang kebutuhan itu untuk menjalankan. Anda dapat memperbaiki kesalahan kode 39, dengan menggunakan tutorial yang diuraikan di halaman ini.
Kesalahan ini pada dasarnya disebabkan oleh cara di mana komputer Anda akan tidak dapat membaca driver khusus atau komponen perangkat keras pada PC Anda. Driver Windows adalah file yang komputer Anda akan menggunakan untuk berhasil berkomunikasi dengan perangkat keras dari sistem anda, dan karena itu sangat penting untuk menjamin kelancaran sistem anda. Sayangnya, hal itu akan menjadi kasus bahwa driver Anda akan memiliki beberapa masalah, memimpin kode kesalahan 39 untuk menunjukkan.
Bagaimana Apakah dengan Program Cleaner dapat Perbaiki Kesalahan Kode 39 Driver?
Langkah pertama gunakan program cleaner. Sebuah program cleaner bekerja dengan sangat mudah. Pertama, Anda berada dalam kebutuhan untuk memulai proses scanning. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda harus menunggu selama sekitar 10 menit sebelum scan selesai. Perlu diingat bahwa program ini akan memindai seluruh komputer Anda.
Setelah pemindaian selesai, Anda hanya perlu memilih kategori yang ingin Anda perbaiki. Misalnya dalam kasus Anda, Anda ingin memperbaiki entri file registri. Anda memilih kategori tersebut dan tekan masalah perbaikan. Ini adalah cara mudah bekerja ketika Anda memiliki program bersih.
Langkah kedua untuk mengatasi kesalahan ini adalah untuk memastikan bahwa komputer Anda dapat benar memproses pengaturan driver yang dibutuhkan untuk menjalankan. Untuk melakukan ini, Anda harus awalnya klik ke "Device Manager", yang dapat dilakukan melalui "Start> Control Panel> Device Manager", dan kemudian mencari perangkat keras yang tidak bekerja dengan benar. Mengklik kanan perangkat ini dan kemudian memilih Driver "Uninstall" akan menghapus driver dari komputer Anda, dan kemudian memungkinkan komputer Anda untuk menjalankan lebih halus sebagai hasilnya. Setelah menghapus driver, Anda harus dapat me-restart PC Anda dan kemudian memungkinkan sistem anda untuk memperbaiki program, memperbaiki kesalahan.
Langkah ketiga  untuk mengatasi kesalahan ini adalah untuk memastikan bahwa sistem Anda dapat benar memproses semua pengaturan & pilihan yang membutuhkan untuk menjalankan perangkat keras dari "database registry". Registri adalah direktori pusat pengaturan & informasi yang komputer Anda akan gunakan untuk menjalankan, dan merupakan bagian penting dari sistem Windows. 39 kode kesalahan sering dapat disebabkan oleh sistem anda tidak mampu untuk membaca pengaturan yang diperlukan untuk menjalankan, sehingga segala macam masalah yang terjadi. Untuk memperbaiki masalah ini, Anda harus dapat memperbaiki salah satu masalah / isu bahwa Windows telah dengan registri, yang memungkinkan sistem anda untuk berjalan lebih halus sebagai hasilnya.

0 comments: