Saturday 1 June 2013

Bermain Game Tomb Raider Dengan Dukungan Memory AMD Radeon RG2133

memoryWalaupun dengan desain sederhana bermodel low profile memory namun hadirnya sedang ditunggu –tunggu para penggemar game. Memory ini baru tersedia bulan ini di Amerika Serikat untuk harga $ 155. Hadir di indonesia bisa 1-3 bulan lagi yang tentu dengan harga yang lebih mahal karena kemungkinan pajak negara dan pajak pajak siluman. AMD telah meluncurkan Radeon RG2133 Gamer Series 16GB Kit, versi tercepat dari modul memori DDR3-berorientasi gamer hingga saat ini. Profil memori ini dirancang untuk meningkatkan kinerja sistem dengan profil pre-set memori. Profil AMP ini hanya tersedia pada platform AMD didukung dan profil XMP hanya tersedia pada platform yang didukung Intel . Motherboard dan modul memori DDR3 harus AMP atau XMP-diaktifkan untuk men-download profil preset. Sebelum memasang sebaiknya periksa dengan produsen motherboard dan memori sistem produsen untuk melihat apakah AMP atau XMP diaktifkan.
Rata-rata varians test kerangka waktu pada memory ini cukup baik di game Tomb Raider. Meskipun memori untuk gamer cenderung ini ke arah bawah  3,7 ms tetapi bukanlah  sebagai situasi terburuk. AMD menjamin garansi setipa produknya namun garansi produk AMD tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tindakan overclocking oleh user, bahkan ketika overclocking diaktifkan melalui perangkat keras atau perangkat lunak AMD sekalipun.
Tes yang dilakukan di AMD Labs untuk mengukur kecepatan RAM / kinerja FPS menggunakan Bioshock Tak Terbatas di 1080p, pada saat ditetapkan kinerja rendah. DDR3-2133 AMD Radeon ™ RG2133 Gamer Series dengan memori 2x4GB menunjukkan kinerja 31.2FPS dan DDR3-1600 AMD Radeon ™ RE1600 Entertainment Series memori 2x4GB menunjukkan kinerja 25.56FPS. Spesifikasi: F2A85XM-D3H motherboard AMD A10-6800 APU, Sopir 13.10 Beta5, OS Windows 8 64-bit. MEM-7 .
Tes yang dilakukan di AMD Labs menggunakan timer untuk mengukur booting PC dan waktu shutdown ketika ramdisk berjalan menggunakan berlisensi AMD Radeon ™ ramdisk (32GB/64GB) Versi 4.1 vs 4.0. Versi 4.1 boot di 81secs dan shutdown di 23 detik. Versi 4.0 boot dalam 256 detik dan shutdown dalam 525 detik. "Loadin Background" dan "Background" tersebut telah diaktifkan dengan Versi 4.1.
Pemasangan Radeon RG2133 Gamer Series
Hadir dengan model low profile memory card, installasinya mudah dilakukan dan tidak menggangu atau bersentuhan langsung dengan CPU cooler yang agak besar semacam Noctua datau Thermalright. Dalam pemasangan memori ini keempat DIMM masing-masing berjalan pada 2.133 MHz, dan harus memberikan dorongan yang baik dalam kinerja ketika dipasangkan dengan Radeon grafis yang terintegrasi atau terpasang AMD APU. 
Radeon RG2133 gamer Seri kit memori AMD akan datang dengan empat DIMM masing-masing 4 GB, dan berjalan pada timing 10-11-11-30 di 1,65 volt. empat tongkat kit secara otomatis dikonfigurasi baik menggunakan AMD Memory Profile AMD atau eXtreme Memory Profile Intel (XMP) pada motherboard yang kompatibel .

Anodized Black Heat Shield Component, sebagai tools untuk meratakan panas hardware selama beroperasi  meliputi setiap stick dengan ketinggian 30mm cirikhas dari gaya memory low profile ,   namun itu sudah cukup sebagai penyebar panas yang ekstrim.
Kit memori baru akan dapat menggunakan perangkat lunak baru-baru ini diperbarui ramdisk AMD untuk meningkatkan kecepatan transfer file yang dibandingkan dengan hard disk mekanis. Sedangkan versi gratis akan membiarkan pengguna menyiapkan dana hingga 4GB RAM untuk penyimpanan akses cepat, atau 6GB untuk siapa saja yang menggunakan modul memori AMD, Gamer Series RAM kit termasuk lisensi hingga 64GB - meskipun mengingat tidak ada motherboard konsumen memiliki ruang untuk 16 slot RAM, ini mungkin tampak seperti berlebihan.
Versi terbaru dari perangkat lunak ramdisk telah tweak untuk meningkatkan Windows start-up dan shut down saat-saat 'Load in Background' dan 'Background Update' pilihan diaktifkan - berjalan pada sistem dengan hard disk mekanis, boot dingin bisa sampai tiga kali lebih cepat dan mematikan kecepatan bisa sebanyak 20 kali lebih cepat. Namun, SSD pemilik tidak akan melihat peningkatan kinerja yang sama dan benar-benar bisa memperlambat PC mereka dengan memungkinkan pengaturan.

Menurut AMD, memori ini dapat meningkatkan frame rate dalam permainan hingga 22 persen dibandingkan dengan memori seri Entertainment, meskipun ini diuji pada sistem APU, sehingga keuntungan kemungkinan akan kurang pada sistem dengan kartu grafis diskrit. Menggunakan perangkat lunak ramdisk AMD, AMD juga mengklaim bahwa sistem dapat menikmati hingga peningkatan kinerja 65 persen pada kecepatan membaca dan menulis. 
Apa yang baru dengan AMD Radeon ™ Memory Seri gamer:

  • Dukungan untuk AMP dan XMP profiles1, 2
  • Dapatkan hingga 22% lebih FPS dengan gamer Series3
  • Unik desain low profile untuk PC kompak besar atau kecil yang menawarkan disipasi panas ditingkatkan
  • Untuk waktu yang terbatas, mendapatkannya dikirim bersama dengan rilis terbaru dari AMD Radeon ™ ramdisk *
  • Beban Dinamis dan Hemat memungkinkan peningkatan kinerja ramdisk pada sistem startup dan shutdown4

0 comments: