Monday 17 June 2013

Expressing Hope (mengungkapakan haraPan) Cerah Hari

sKetika kita berbicara tentang sesuatu di masa depan yang kita inginkan tapi mungkin itu terjadi atau  tidak akan terjadi, anda menggunakan beberapa frase.

  • I hope..
  • I expect
  • I hope she will be better soon

Ketika kita berbicara tentang sesuatu di masa depan yang kita inginkan tapi mungkin itu tidak akan terjadi, kami menggunakan beberapa frase. Berikut ini sepuluh dari mereka. Sepuluh Ekspresi Menggunakan Dalam Berbicara Dan Menulis

  1. I hope it's sunny tomorrow =Frase ini   mengatakan bahwa pembicara ingin cuaca cerah besok dan bahwa dia berpikir mungkin terjadi.
  2. I'm hoping it'll be sunny tomorrow.=Frase ini    mengatakan bahwa pembicara ingin cuaca cerah besok dan bahwa dia berpikir mungkin terjadi.
  3. Hopefully, it'll be sunny tomorrow.= Frase ini  mengatakan bahwa pembicara ingin cuaca cerah besok dan bahwa dia berpikir mungkin terjadi.
  4. Let's hope it's sunny tomorrow.= mengatakan bahwa pembicara menginginkan cuaca cerah dan ia berpikir bahwa semua orang ingin cuaca cerah juga.
  5. Here's hoping we have a sunny day.
  6. If we're lucky, it'll be sunny tomorrow.= bahwa pembicara menginginkan hari yang cerah tapi itu sangat mungkin bahwa hujan akan turun.
  7. With any luck, it'll be sunny tomorrow.=bahwa pembicara menginginkan hari yang cerah tapi itu sangat mungkin bahwa hujan akan turun.
  8. I wish / If only it would be sunny...=mungkin akan hujan tetapi pembicara masih ingin hal itu terjadi cerah.
  9. I'm keeping my fingers crossed for...=Frase  mengatakan bahwa pembicara menginginkan hari yang cerah dan bahwa ia tidak akan siap jika hujan.
  10. I'm (really) counting on it being sunny= Frase   mengatakan bahwa pembicara benar-benar membutuhkan cuaca cerah. Jika hujan itu akan menjadi bencana.

0 comments: