Tuesday 6 August 2013

Download Quad Drawer Membuka cepat, Urutkan App Android yang berantakan Anda seperti halnya Memakai Laci

Jadi ada rumor bahwa saham android, kekurangan polisheshness daripada saham ios 7.  Sementara Stock Android versi Firmware memiliki polisheshness bila dibandingkan dengan IOS 7, hal ini semua berkat Aplikasi T9 di Google Play yang bertujuan untuk membuat pengalaman Android Anda yang mudah dan tnyaman. Android  ponsel   dapat stress gara gara untuk menelusuri jika Anda memiliki ribuan aplikasi dan  berantakan. Quad Drawer membawa Anda ke aplikasi Anda lebih cepat. Aplikasi ini dapat menyortir aplikasi Anda seperti yang Anda suka, atau membiarkan Anda ketik nama mereka pada T9 atau keyboard biasa Anda untuk membukanya. Jadi, dari mereka 9 Juta Apps yang menjanjikan untuk memberikan Anda pengalaman Android terbaik, kami akan hari ini akan berbicara tentang sebuah aplikasi yang dijuluki sebagai "Quad Drawer". Dengan aplikasi ini, itu benar-benar membuat lebih mudah untuk mengakses ribuan aplikasi yang telah diinstal pada perangkat Anda. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan didefinisikan ulang pengalaman Android tetapi juga adalah cara tercepat untuk meluncurkan aplikasi. Ini laci aplikasi sederhana: menggunakan keyboard prediktif, cukup ketik beberapa huruf dari aplikasi yang Anda cari dan Quad akan membawa kepada Anda. Selain hanya mengetik nama aplikasi untuk memulai mereka,  Quad Drwaer juga daftar aplikasi Anda menurut abjad, paling sering digunakan, dan baru-baru digunakan dalam tab di bagian atas peluncur. Menggesekkan kiri dan kanan switch pandangan, dan Anda dapat beralih tata letak default setiap saat. Anda juga dapat menghapus, menambah layar awal, tampilan di Google Play, atau kunjungi laman setelan Info App langsung dari Laci Quad. Jika Anda belum menemukan sebuah peluncur aplikasi favorit atau switcher , temukan Quad Drawer   di Google Play.
Sementara pengguna android tidak meluncurkan aplikasi dengan cara yang sama, banyak pilihan yang ada di tempat di laci aplikasi;
- Pilih bagaimana Anda ingin menyortir aplikasi Anda (menurut abjad, yang paling banyak digunakan, oleh terakhir digunakan, menurut tanggal menginstal)
- Pilih bagaimana aplikasi Anda akan ditampilkan (grid atau daftar)
- Pilih keyboard yang Anda inginkan (standar atau prediksi)
Secara visual, aplikasi ini memberikan perbedaan  theme gelap dari mana Anda dapat memilih dari applikasi yang ingin anda pakai.  Aplikasi ini bukanlah sebuah aplikasi yang sebenarnya atau peluncur tetapi bertindak sebagai laci yang dapat Anda dapat gunakan bersama dengan peluncur Android default. Sayangnya, ada banyak peluncur dan yang mencoba untuk mengubah kebiasaan Anda mengenai cara Anda menggunakan ponsel yang sangat menghebohkan. Floating Window yang merupakan puncak dari aplikasi ini.
Satu-satunya hal menyedihkan bagi saya dan kerabat handai taulan saya bahwa  aplikasi ini tidak tersedia untuk gratis,  dilengkapi dengan banderol harga $ 0,99. Namun Kami benar-benar merekomendasikan Anda untuk menggunakan aplikasi ini yang benar-benar mengubah pengalaman droid Anda.
quad drawer

Quad Drawer mulai hidup pada peluncur aplikasi T9. Bagi orang yang masih menggunakan dan cinta T9, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat beralih Laci Quad dan segera mulai mengetik T9 untuk menyortir ke aplikasi yang Anda inginkan dan meluncurkannya, cara itu ditunjukkan dalam video di atas. Jika Anda lebih memilih keyboard standar, Quad Laci dapat melakukannya juga. Peluncuran itu, mulai mengetik nama aplikasi yang Anda inginkan, dan itu otomatis diurutkan untuk Anda. Hanya tekan aplikasi yang Anda inginkan dan membuka.
Download Quad Drawer disni :

get_it_on_play_logo_large

0 comments: