Sunday 27 October 2013

Tutotial Cara Rooting Galaxy S4 Dengan Android Jelybean 4.3 XXUEMJ5 Firmware

 
Untuk semua  teman teman yang telah berhasil meng-upgrade perangkatnya  dengan versi terbaru dari Android OS Jellybean 4.3 XXUEMJ5  di Galaxy S4 maka sekarang dapat aktifkan perangkat sehingga Anda dapat membuat sebagian besar dari itu . Bagian terbaik dari ini adalah bahwa Anda juga dapat menyematkan versi akan datang Jellybean 4.3.1  yang berbeda dengan yang tersedia untuk perangkat Google Nexus . Jadi , sebelum kita melakuakn prosedur rinci tentang bagaimana menerapkan dengan pembaruan ini , Anda perlu untuk pergi melalui daftar prasyarat cepat yang disebutkan di bawah ini ; samsung s4 toolkit
Syarat sebelum upgrade :
Semua data di Galaxy S4 Anda perlu didukung dengan bantuan langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini secara manual . Anda juga dapat memilih untuk membuat cadangan data dengan bantuan Kies .

  • SMS - Gunakan " SMS Backup & Restore app " ,
  • Kontak - Sync dengan aplikasi Gmail ,
  • Log Panggilan - Call Log dan Restore
  • Gambar , Lagu , Video, File - Copy ke SD Card / internal eksternal ,
  • Pengaturan APN dan MMS - Catat dari jalan “Applications > Settings > Wireless and Network > Mobile Networks > Access Point Names
  • Prosedur  " Settings> Applications > Pembangunan> USB Debugging " , dan mengaktifkan Mode USB Debugging . Baterai minimal harus lebih dari 50 % .

Disclaimer: Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban dengan cara apapun untuk setiap kerusakan yang terjadi pada perangkat, namun sangat tidak mungkin jika Anda mengikuti instruksi dengan seksama disebutkan dalam artikel ini .
Setelah Anda selesai dengan semua langkah yang disebutkan di atas , ke langkah berikutnya di mana kita telah disebutkan panduan lengkap untuk root perangkat.

Prosedur untuk Root Galaxy S4 i9500 pada Jellybean 4.3 XXUEMJ5 Android OS :

  1. Ambil Paket rootingdan download ke komputer Anda bersama dengan Odin . Setelah download ekstrak paket rooting dan Odin dari sini ke komputer Anda .
  2. siapkan Mode Download pada Samsung Galaxy S4 dapat dimasukkan dengan menekan tombol Volume + tombol Home tombol ( tombol tengah ) Down. Sementara memegang kedua tombol ini , Anda perlu untuk beralih ON perangkat Anda .
  3. Setelah perangkat masuk dalam Download Mode , menghubungkan perangkat Anda ke komputer dengan bantuan kabel USB asli . Setelah terhubung , Anda akan melihat bahwa ID : Bagian COM akan berubah biru yang menunjukkan bahwa semua driver telah terinstal dengan sukses .
  4. Klik " PDA " untuk memilih file Tar Rooting untuk klik " Start" untuk memulai proses rooting . Setelah perangkat rotting berhasil , perangkat akan reboot secara otomatis . Untuk memeriksa apakah perangkat berakar atau tidak , download "Root Checker " aplikasi dari playtstore Google . Seluruh proses rooting mungkin memakan waktu sekitar 4 -5 menit .

Catatan : Jika perangkat masuk ke urutan loop boot atau  masuk di layar selamat datang , solusinya hanya kembali melepas bateri dan masukkan baterai lagi kemudian  kembali mengikuti petunjuk di atas sehingga dapat lagi mengikuti petunjuk yang disebutkan di atas .

0 comments: