Monday 18 November 2013

Alasan Mengapa Anda Harus Membuat Aplikasi Android

Beberapa dekade ini begitu gencar terdengar adalah membuat aplikasi di IOS yang dapat menghasilkan banyak keuntungan bagi para developer.  Namun persaingan di pasar pengembang aplikasi   telah meningkat begitu pesat sehingga  hampir tidak mungkin bagi pengembang aplikasi baru untuk mendapatkan tempat.  Sebagai platform terbuka , Android menawarkan pilihan yang berbeda . Pengembang dapat mendistribusikan aplikasi Android Anda kepada pengguna dengan cara apapun yang Anda inginkan,atau tekning marketing sendiri sendiri. Android menawarkan bagi pembuat aplikasi Android berbagai macam pasar untuk mempublikasikan aplikasi mereka, mengurangi risiko aplikasi tidak ditemukan dalam search engine dan menawarkan bagi pembuat aplikasi kesempatan untuk berhasil tidak hanya melalui memproduksi aplikasi besar, tetapi juga memungkinkan mereka waktu untuk memasarkan aplikasi kecil mereka.

Dalam penerbitan aplikasi untuk melayani pengguna aplikasi Anda dari situs web atau bahkan email mereka langsung pengguna , Anda tidak pernah terkunci menjadi platform distribusi tertentu .
Proses untuk membangun dan kemasan aplikasi Anda untuk distribusi adalah sama , terlepas dari bagaimana Anda akan mendistribusikan aplikasi Anda . Ini akan menjadikan hemat waktu Anda dan memungkinkan Anda mengotomatisasi bagian dari proses yang diperlukan . 
Anda bisa Mendistribusikan melalui android market.   Anda akan mendistribusikan aplikasi Anda melalui pasar, seperti Google Play sebagai pasar utama untuk aplikasi Android dan sangat berguna jika Anda ingin mendistribusikan aplikasi Anda ke khalayak global besar . Anda bisa juga Mendistribusikan aplikasi Anda melalui email. Upayakan Pengguna cukup mengklik Install bila Anda mengirim mereka sebuah aplikasi melalui email . Cara ini terbilang termudah dan tercepat untuk melepaskan aplikasi Anda adalah untuk mengirimkannya ke pengguna melalui email . Untuk melakukan ini , Anda mempersiapkan aplikasi Anda untuk rilis dan kemudian pasangkan ke email dan mengirimkannya ke pengguna Mendistribusikan aplikasi melalui email nyaman jika Anda mengirim aplikasi Anda untuk hanya beberapa pengguna terpercaya atau langganan , Mendistribusikan melalui situs web
Cara selanjutnya  melepaskan aplikasi Anda di pasar seperti Google Play, Anda dapat membuat aplikasi yang tersedia untuk di-download di situs web Anda sendiri atau server, termasuk pada server pribadi atau perusahaan. Untuk melakukan ini , Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan aplikasi Anda untuk rilis dengan cara biasa . Maka semua yang perlu Anda lakukan adalah host file APK rilis - siap di website Anda dan memberikan link download ke pengguna .
Ketika pengguna browse ke link download dari perangkat Android mereka, file yang diunduh dan sistem Android secara otomatis mulai menginstal pada perangkat. Namun, proses instalasi akan dimulai secara otomatis hanya jika pengguna telah mengkonfigurasi Pengaturan mereka untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui .
Meskipun relatif mudah untuk melepaskan aplikasi Anda di situs Anda sendiri , dapat menjadi tidak efisien . Misalnya, jika Anda ingin untuk menguangkan aplikasi Anda, Anda akan memiliki untuk memproses dan melacak semua transaksi keuangan diri sendiri dan Anda tidak akan dapat menggunakan Google Play In- aplikasi layanan Billing untuk menjual produk dalam aplikasi . Selain itu, Anda tidak akan dapat menggunakan layanan Perizinan untuk membantu mencegah instalasi yang tidak sah dan penggunaan aplikasi Anda .
Untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber lain , pengguna harus mengaktifkan Unknown sources pengaturan pada perangkat mereka , dan mereka perlu membuat perubahan konfigurasi sebelum mereka men-download aplikasi ke perangkat mereka.

0 comments: