Friday 7 March 2014

Panasonic P31 Menggebrak Dengan Layar 5 -inci , Prosesor Quad -core Diluncurkan Harga 2 Juta an

55525Panasonic akhirnya meluncurkan   ponsel pintar kelas menengah yang dijuluki sebagai P31 Panasonic , yang merupakan seri terbaru dari seri Phablet nya . Ini akan tersedia di Indonesia untuk  harga 2 jutaan pada minggu kedua bulan Maret . Panasonic ini produk produknya sebenarnya telah menggoda pelanggan di negeri ini dari waktu yang lama sampai sekarang. Nah  tentang peluncuran panasonic P31 dan setiap teaser berfokus pada fitur perangkat lunaknya .
Panasonic P31 Smart Phone menawarkan 5 inci kapasitif layar sentuh layar dengan resolusi 854 x 480 piksel dan didukung oleh prosesor inti 1,3 GHz quad ditambah dengan 1 GB RAM dan juga dilengkapi dengan kemampuan dual SIM . Ini akan berjalan pada Android 4.2.2 Jelly Bean dan Panasonic "Play Life" UI ( User Interface ) di mana ponsel pintar dilengkapi dengan built in kemampuan untuk memahami Gestures . Perangkat ini dilengkapi dengan 4 GB memori internal yang dapat diupgrade hingga 32 GB dengan kartu micro SD dan memiliki kamera 8 megapiksel belakang dengan LED flash dan depan 0,3 megapiksel menghadap kamera VGA . Perangkat ini didukung oleh baterai 2.000 mAh dan memiliki konektivitas 3G HSPA + , Wi - Fi 802.11 b / g / n , Bluetooth 4.0 dan GPS .
Panasonic P31 1
Dari pihak produsen mengklaim perangkat mobile ini bisa  merupakan perpanjangan dari kepribadian manusia dengan titik fokus dari kehidupan dasarnya . Dengan peningkatan kesadaran konsumen saat ini , gaya hidup seseorang dapat dengan aman diasumsikan gaya hidup mobile.  Panasonic P31 , dengan softaware cerdas dan efisien dalam fiturnya  ' Play Life '   , Nah fitur inilah yang akan membantu Anda meringankan dan menyederhanakan hidup Anda , sementara menawarkan yang terbaik dari teknologi yang inovatif.   Fitur dari P31 termasuk Gesture Play, yang memungkinkan pengguna untuk  menarik untuk membuka telepon . Adanya unggulan   aplikasi video multi- tasking memungkinkan Anda untuk menonton video di layar lain . Hal ini diketahui bahwa itu akan datang dengan beberapa aplikasi pre-loaded terdaftar sebagai Evernote ,  browser Opera , Hungama , Readwhere , SonyLIV . Semua ini adalah senilai dua jutaan konten gratis yang datang dengan telepon .

Spesifikasi dari  Panasonic P31

Layar sentuh 5 inch display
Resolusi 854 x 480 piksel quaD Core 1.3 GHz Android 4.2 Jelly Bean OS
Dual SIM 1GB RAM
8 MP kamera belakang dengan flash , perekaman video 1080p LED
Memori internal 8 GB , memori yang dapat diupgrade hingga 32 GB melalui kartu micro SD
0,3 MP ( VGA ) menghadap ke depan kamera .
Konektivitas : 3G HSPA + , Wi - Fi 802.11 b / g / n , Bluetooth 4.0 dan GPS
3.5mm audio jack , FM Radio
2000 mAh baterai

Panasonic P31 akan tersedia di jakarta dan kota kota besar dari minggu kedua bulan Maret dan datang dalam warna kebiruan Hitam dan Pure varian warna putih dan dengan harga 2 jutaan . Jadi Anda mendapatkan perangkat ini   Menantikan untuk lebih update dan informasi .

0 comments: