Saturday 8 March 2014

Smartnote X1 dengan 5 " HD Screen & Octa Core Processor Harga 2 Jt an

smartnote x1Berita terhangat minggu ini datang dari negara tirai bambu adalah  Smartphone bermerk Smartnote X1 adalah smartphone android   yang datang dengan prosesor inti Octa bersama dengan 5 inchi layar yang Full HD . Smartnote X1 smartphone   datang ke kejutan bagi banyak pembuat smartphone murah seperti yang satu ini menawarkan nilai yang lebih dibanding uang yang  menjadi tawaran tersebut. Sementara smartphone android  lain dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih rendah untuk harga segitu bahkan  uang sebesar itu sulit untuk membeli smartphone flagship dari Samsung   Galaxy S5 , mari kita  memeriksa apa adalah spesifikasi dan fitur smartphone android ini .
Spesifikasi & Fitur Smartnote X1 :
Telepon Smartnote X1Android  dilengkapi dengan Ukuran Layar  5 inches dengan resolusi 800 x 480p bersama dengan  sistem Dual Sim dan 1.2GHz dari Mediatek MT6572 Dual Core Processor . Perangkat ini dilengkapi dengan semua fitur standar lain yang WiFi , Bluetooth 3.0 , 3.5mm audio jack , FM Radio dan kemampuan GPS . Nah berhunbungan dengan kamera , perangkat ini dilengkapi dengan kamera 13MP menghadap ke belakang bersama dengan 8MP dari kamera menghadap ke depan dan memberikan sejumlah besar kejelasan . Sehubungan dengan ketebalan , perangkat ini dilengkapi dengan 6.8mm ketebalan bersama dengan desain ramping duralumin . Dengan fitur seperti kontrol mata  pintar , sistem operasi pintar  , perangkat ini juga dilengkapi dengan gerakan yang dinyatakan tersedia dengan beberapa Samsung dan Micromax smartphone .
Untuk kenyamanan Anda , kami juga telah menyebutkan daftar rinci spesifikasi dan fitur di bawah ini;
5 inchi Full HD IPS Screen,
178 derajat sudut pandang ,
Octa Inti 1.7GHz Processor ,
Ketebalan 6.8mm yang luar biasa ,
Mali 450 MP4 ,
Dual Sim ( 3G + GSM ) ,
127x65x10.7 mm ,
122 gram ,
2GB RAM ,
13MP Kamera sekunder dengan f2.2 ,
8 Front Facing Camera ,
Jellybean 4.2.2 Android OS ,
Wi - Fi 802.11 b / g / n dan Bluetooth 3.0 ,
Harga dan Ketersediaan :
Perangkat ini akan segera tersedia di toko-toko offline maupun online seharga $ 145 di wilayah China . Tidak ada rincian dari smartphone ini roll secara global .

0 comments: