Tuesday 17 June 2014

Unduh Theme/atau Tema " Showcast" & "Galeri Next" untuk Android Phone

Untuk anda para pengguna yang selalu ingin memiliki  mencari tema berkelas dalam perangkat   anda, sekarang dapat memanfaatkan Tema dari Showcast yang sekarang hanya tersedia untuk Satu ponsel Android Plus One. Tema hadir dengan beberapa pilihan warna mengagumkan dan icon set yang pasti lebih baik daripada yang default. Aplikasi theme showcase menggunakan mesin diperbarui Cyanogen Mod untuk men-tweak hampir semua layar dan bagian dari OS  . Ini juga memiliki dukungan untuk paket ikon dan warisan T-Mobile dengan mesin tema (secara terbatas).

Aplikasi lain Gallery penting adalah Galeri berikutnya yang dilengkapi dengan kemampuan untuk mengakses foto dari Google+, Flickr, facebook dan Dropbox. Meskipun ada hampir tidak ada aplikasi yang mengumpulkan semua aliran foto, yang satu ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang tersedia seperti yang sekarang yang juga menarik secara visual. Satu-satunya bagian yang menyedihkan dari hal ini adalah bahwa aplikasi ini hanya tersedia untuk One Plus One smartphone Android dan bukan untuk perangkat lain. Yang satu ini juga mendukung fasilitas sync cloud yang berarti bahwa semua konten yang sync di semua aplikasi lain juga dapat dilihat dalam secara real time di Gallery ini app berikutnya.
Segera kita akan dapat melihat pilihan tema ini untuk smartphone lain juga dengan bantuan dari Cyanogen mod kustom ROM firmware. Ini sianogen Mod firmware baru akan dirilis segera ke perangkat lain juga. Untuk mulai dengan, ini awalnya sedang diluncurkan ke One Plus One perangkat pengguna.
Tema Showcase (Play Store)
Gallery Berikutnya (Play Store)