Tuesday 29 July 2014

Cara booster Kecepatan Google Chrome di Android

Apabila anda  ingin meningkatkan kecepatan dan kinerja Google Chrome untuk browser Android di smartphone atau tablet Android Anda?Maka kami akan mencoba memandu Anda dibawah ini. Anda mungkin telah menemukan sifat responsif dari browser pada perangkat Android Anda yang bahkan menyebabkan kecelakaan dimana browser bermasalah memori bersama akibat crash beberapa lain masalah. Jadi mari kita lihat cara-cara dengan mana pengalaman browsing Anda tidak hanya akan berubah menjadi lebih sederhana tapi akan lebih cepat satu juga.

1. Silahkan download Google Chrome Browser pada perangkat Android Anda   jika Anda belumk mempunyainya atau telah dihapus aplikasi dari perangkat Anda.

2. Buka aplikasi Google Chrome Browser dan pilih Settings dari daftar pilihan yang dapat Anda masuk ke dengan menekan tombol Menu.

3. Tekan pada "Developer Tools" pilihan dari daftar dan kemudian memastikan bahwa kotak centang di sebelah kanan dinonaktifkan dengan "Aktifkan Tilt Scrolling". Ini tidak lain hanyalah tidak akan membuat tampilan tumpukan yang dinyatakan akan dimuat setelah Anda melemparkan perangkat.

4. Setelah melakukan perubahan di atas, Anda akan harus me-restart Browser Chrome untuk mengalami perubahan diterapkan. Setelah ini, aktifkan opsi USB Debugging di app mana perangkat Anda terhubung ke PC yang akan membantu Anda debug halaman.

    Atau, Anda juga dapat memilih untuk menghapus cache dan penggunaan data dari "Manage Applications" bagian atau dari pilihan Pengaturan. Dari Manage Applications, pilih "Hapus Data" dan "Hapus Cache" yang selanjutnya akan mempercepat browser.

 Selain itu, di halaman Pengaturan Chrome Google, Anda mungkin juga memilih untuk Pra memuat halaman web yang akan memastikan bahwa halaman yang dimuat di latar belakang untuk tampilan zippier. Harap dicatat bahwa ini dapat meningkatkan konsumsi data. Jadi pastikan bahwa Anda rencana internet menawarkan baik jumlah batas data.

Jadi begitulah, dengan bantuan beberapa langkah sederhana kami telah memeriksa bagaimana mudahnya untuk mempercepat Google Chrome Anda.