Sunday 27 July 2014

Facebook Slingshot Tersedia di Google Play Store - Details, Link Download

Facebook Slingshot aplikasi yang merupakan aplikasi pesan baru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar atau video dengan panjang durasi 15 detik kepada teman-teman Facebook . Aplikasi ini sudah diperkenalkan minggu lalu di AS. Sekarang aplikasi ini telah   secara global diumumkan dan tersedia di  Googleplay secara gratis. Ini adalah aplikasi unik yang akan membuka tembakan sampai Anda mengirim kembali satu ke teman anda. Facebook  Slingshot app - saingan baru diluncurkan ke Snapchat terkenal yang sudah tersedia saat ini  untuk semua ponsel menjalankan iOS 7 dan Android Jelly Bean atau KitKat.
Meniru format katapel,  mekanisme photo dan video pertukaran Snapchat ini, dimana setelah penerima telah melihat pesan, maka ia akan diri muncul dalam jangka waktu tertentu. Tidak seperti Snapchat,   teman Anda tidak akan dapat melihat gambar Anda sampai mereka mengirim sesuatu kepada Anda. Begitu mereka telah melihat hal yang telah mengirim mereka, mereka juga didorong untuk mengirimkan reaksi, untuk menginspirasi adanya komunikasi (non-verbal) percakapan.
 
 Ini adalah cara yang lebih kreatif berbagi sesuatu sehingga Anda mengenal satu sama lain dalam cara yang lebih baik. Setelah Anda menggesek singkat maka tidak akan terlihat lagi dan  Anda dapat mengekspresikan suasana hati dan perasaan dengan menambahkan keterangan dan gambar pada gambar.
Slingshot adalah aplikasi Android baru yang telah dirilis untuk lebih baik dan lebih mudah berbagi. Aplikasi Slingshot ini diluncurkan oleh Facebook dalam persaingan dengan Snapchat yang akan membiarkan Anda untuk mengambil foto atau video dan mengeditnya dengan beberapa teks atau warna dan berbagi dengan kelompok teman-teman Anda. Menariknya aplikasi ini adalah sesuatu yang berbeda untuk semua aplikasi pesan yang Anda gunakan hari ini, di mana Anda dapat membaca atau melihat pesan segera setelah Anda menerimanya tetapi tidak demikian halnya dengan Slingshot, yang Anda butuhkan untuk mengirim tembakan kembali dalam rangka untuk melihat tembakan (pesan) yang Anda terima. Pembagian tembakan yang kita lihat dalam aplikasi ini adalah sesuatu seperti perdagangan, memberikan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu. Bukankah ini menarik?
Bagaimana cara kerjanya?
Awalnya Anda perlu men-download aplikasi dan mendaftar dengan baik akun Facebook Anda atau bahkan nomor ponsel Anda. Kemudian setelah login anda perlu menambahkan kontak dari daftar teman Anda. Ketika Anda membuka aplikasi, secara langsung akan membawa Anda ke kamera dan yang memiliki tombol shoot untuk mengambil snapshot dan juga memiliki tombol selfies juga. Foto ini dapat dikirim ke grup yang Anda inginkan dengan menambahkan teks hingga 140 karakter atau Anda juga dapat menambahkan beberapa warna atau menggambar di atasnya. Anda juga memiliki pilihan untuk mengirimkan video, tetapi harus menjadi video singkat, tidak lebih dari 15 detik.
Katapel ini dapat dikirim ke kontak yang dipilih atau teman-teman dari Slingshot dan mereka akan dapat melihatnya sampai mereka mengirim kembali singkat untuk Anda. Anda harus memiliki akun Facebook untuk menggunakan aplikasi ini dan tidak seperti aplikasi Snapchat tidak ada batasan pada berakhirnya pesan sehingga pengguna dapat melihat tembakan kapanpun mereka mau.
The Slingshot app akan memberikan nuansa  untuk pengguna seperti beberapa mungkin mengirim tembakan dalam asumsi menerima satu dan lain mungkin  kesal karena mereka harus ditembak kembali ke tampilan. Aplikasi ini memberikan Anda pilihan untuk menyembunyikan orang-orang yang mengganggu Anda dengan sling mereka dan Anda juga dapat unhide mereka jika Anda ingin berhubungan dengan mereka nanti.
Aplikasi Slingshot ini kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android Jelly Bean dan Android KitKat dan saat aplikasi ini di Google Play Store.