Tuesday 1 July 2014

Samsung S Health App Galaxy S III untuk Rekam Informasi Kesehatan


Sama seperti Google Play Store, Samsung  telah merancang pasar sendiri dan Anda mungkin tahu ini. Samsung Apps adalah tempat di mana Samsung telah mengembangkan berbagai aplikasi untuk handset Samsung  .
Samsung Galaxy S III adalah model terbaru oleh Samsung meluncurkan juga   aplikasi S Health untuk model andalannya. Sejak peluncuran S III adalah begitu besar bahwa aplikasi ini tidak mendapatkan banyak perhatian, tapi itu adalah aplikasi yang berguna memang. Berbagai aplikasi baru datang pra dimuat di ponsel Samsung Galaxy S III dan satu di antara mereka adalah S Health, sebuah aplikasi kesehatan pribadi khusus dirancang untuk perangkat manusia seperti Galaxy S III.S Kesehatan Android App

Samsung meluncurkan aplikasi S Health Android yang digunakan untuk merekam informasi yang terkait dengan kesehatan. Aplikasi S Health dapat digunakan sebagai pengganti perangkat pintar untuk idealnya digunakan Sphygmomanometer untuk mengukur tekanan darah. S Health juga dapat digunakan untuk mengukur kadar gula darah, berat badan dan kalori yang Anda harus menentukan grafik kesehatan siapa pun. Menariknya Anda dapat memposting grafik kesehatan atau melaporkan ke jaringan sosial dan memberitahu teman-teman Anda tahu tentang Kesehatan 
Aplikasi S Health Android saat ini tersedia di tujuh negara seperti Korea Selatan, Amerika Serikat dan lima negara lain di Eropa. Jadi jika Anda adalah salah satu negara yang tercantum dan ingin men-download aplikasi ini, Anda perlu kepala ke Samsung Apps store dan kemudian mencari aplikasi S Health dan mungkin alasan lain mengapa Anda harus membeli Samsung Galaxy S III. Ini akan diluncurkan di negara lain segera. Kami sangat gembira tentang aplikasi ini dan akan meninjau sama pada nasihat Android.
Sebuah inisiatif kesehatan oleh Samsung untuk memungkinkan orang memahami grafik kesehatan mereka tanpa membuang-buang waktu atau uang.