Monday 28 July 2014

Tutorial Cara Nonaktifkan Auto Backup Foto & Video di Google Plus


Google Plus Photos adalah cara yang mengagumkan untuk cadangan semua foto Anda langsung dari smartphone Android Anda / tablet, tetapi  dalam kasus tertentu jika Anda khawatir tentang privasi atau untuk mengatakan jika Anda tidak ingin membuat cadangan foto, maka kita akan membantu Anda menonaktifkan sama. Sayangnya, ketika mengatur Google Plus di smartphone android Anda, "Auto-Backup" pilihan foto yang dipilih secara default yang diramalkan oleh sebagian besar pengguna dan dibiarkan dipilih. Jika Anda khawatir tentang konsumsi bandwidth ketika opsi Auto Backup dipilih untuk koneksi 3G / 4G Anda, Anda dapat memilih pilihan Back up foto dalam WiFi dari jalan “Settings > Auto Backup > Back up photos > Over WIFI only” untuk sinkronisasi foto di WiFi saja.

Harap dicatat bahwa, Semua foto atau video yang diunggah oleh "Auto Backup" (dahulu meng-upload instan) yang tersedia di bagian pribadi atau album yang disebut "Auto Backup" (https://plus.google.com/photos/instantupload) dan hanya tersedia Anda dan tidak berbagi dengan teman-teman Anda atau pengguna G +. Jadi mari kita lanjutkan dan memeriksa bagaimana Anda dapat menonaktifkan Backup Auto Foto:

Panduan untuk Nonaktifkan Auto Backup di Google Plus dari Android Telepon:

  1. Buka "Google Plus" app di perangkat dan tekan tombol Menu android untuk tekan pada "Settings" seperti yang ditunjukkan pada screen capture di atas ini.
  2.  Up berikutnya, tekan "Auto Backup" pilihan di bagian atas seperti yang disebutkan di bawah ini;
  3.  Sekarang Anda perlu mengaktifkan opsi Auto Off Backup dengan bantuan tombol slider yang ada di bagian atas layar.
  4. Jadi di sana Anda pergi, Anda sekarang telah berhasil belajar tentang cara menonaktifkan auto backup foto. Anda dapat pada setiap titik mereka kembali kembali ke Settings dari Google Plus untuk memungkinkan Auto Backup foto di Google Plus app.