Sunday 27 July 2014

Download Aplikasi Mirror via Chromecast di Android smartphone / tablet dengan app

Sementara semua perangkat apel dapat terhubung ke Apple TV untuk diputar / mirroring, sepertinya segera sebagian besar perangkat android akan dapat Mirror perangkat mereka untuk TV melalui Chromecast. Dalam update terbaru untuk aplikasi Chromecast, daftar perangkat dukungan telah jauh meningkat dan semua berkat komunitas pengembang untuk lebih meningkatkan daftar perangkat yang didukung dengan bantuan beberapa tweak. Sementara Google secara resmi mengatakan bahwa ia mendukung. Ini update baru dari mirroring kemampuan memberikan pengalaman menonton mulus yang benar-benar conjoins kombinasi TV-Mobile. Update baru membawa "Cast Screen" pilihan untuk laci navigasi dan untuk semua perangkat Nexus ini tersedia dalam menu akses cepat.

Chromecast Mirroring

Daftar perangkat yang didukung hanya dapat diuntungkan dengan perangkat yang berakar. Untuk memeriksa apakah perangkat Anda berakar atau tidak, men-download "Root Checker" aplikasi dari Google PLAY   .

Secara resmi Chromecast mendukung Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 (2013), Nexus 10, Galaxy S4, Galaxy S5 bersama dengan daftar pilih lain dari perangkat yang dari GPE.

Daftar perangkat yang didukung termasuk daftar di atas;

ASUS PadFone 2
Droid RAZR MAXX HD
Sony Xperia Z
Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z1
Sony Xperia Z1 Compact
Sony Xperia Z2
Sony Xperia ZL
HTC Droid DNA
HTC One M8 (Termasuk GPE)
Motorola Moto X
Motorola Moto G
Samsung Note 8 Tab
Samsung Note 12.2 Pro Tab
Samsung Galaxy Tab 8.4 Pro
Nexus 7 2012
Oppo Cari 7
Oppo Find 7a
OnePlus One
LG GPad 8.3
LG G2 Mini
LG Optimus G
LG G Flex
NVIDIA SHIELD
Xiaomi MI2
& Mungkin smartphone / tablet juga ...

Segera daftar perangkat yang didukung akan meningkat. Kami akan membuat Anda diposting tentang semua terbaru tentang hal-hal pengecoran hanya pada androidadvices. Hanya untuk referensi, aplikasi Chromecast baru dijuluki sebagai 1.7 yang akan diluncurkan secara bertahap, tetapi Anda dapat men-download yang sama dari link di bawah
http:     //www.androidfilehost.com/?fid=23501681358561116