Sunday 19 October 2014

Cara menampilkan Foto/ Gambar publik Google+ Anda di Google Maps



Google baru-baru ini mulai membuat beberapa foto yang telah diposting publik ke Google+ terlihat di Google Maps juga, sebagaimana sering diberitahukan jika kita masuk ke  Google+. Itu tidak dalam artian  pelanggaran privasi.Karena kita harus sengaja menampilkan sendiri di map dengan beberapa langkah mudah Agar gambar untuk muncul secara otomatis di Google Maps, itu harus memenuhi empat kriteria yang ditetapkan oleh Google dan diundangkan oleh Anda:

     Sebuah foto harus publik
     Sebuah foto harus lokasi yang terkait dengannya
     Sebuah foto harus dalam album publik di Google+ Anda, dengan "Tampilkan lokasi"
     Sebuah foto harus mematuhi kebijakan konten Google

Jadi Google Maps hanya mendapatkan Pics yang dibagikan secara publik di tempat pertama, dengan lokasi terlampir.

Kabar baiknya adalah Google benar-benar membuatnya semacam-mudah untuk melihat mana gambar Anda telah berbagi ke Google+ memiliki lokasi yang menyertainya, serta mana yang sekarang dibagi di Google Maps. Pergi ke g.co/views, kemudian klik nama Anda. (Anda harus login ya.) Kemudian gunakan menu overflow di sebelah kanan dan memilih apa yang ingin Anda lihat. Klik ke individual picture, lalu tekan menu overflow lagi, dan Anda dapat mengatur  data berbagi lokasi.

OK, itu adalah beberapa langkah. Dan benar-benar, Google perlu untuk menjadikannya sebagai mudah untuk unshare lokasi Anda seperti itu adalah untuk berbagi di tempat pertama. Tapi ini tentu lebih baik daripada tidak sama sekali, dan itu worth untuk melakukan editingapa yang Anda berbagi dengan siapa.