Sunday 19 October 2014

Moto 360 smartwatch jam tangan canggih

Apa yang membuat jam tangan pintar? Pada jaman dahulu beberapa berpendapat bahwa gigi mekanik yang beroperasi di sinkopasi sempurna dan tepat waktu adalah sudah luar biasa, tapi jaman sekarang ini jam tangan diharapkan untuk melakukan lebih dari sekedar memberitahu waktu. Dalam beberapa kasus, banyak lagi harus memberikan informasi informasi tertenteu, jadwal dan kesehatan diri pemakainya..

Hadirlah Motorola Moto 360, gadget terbaru yang bertujuan untuk menempatkan dunia di pergelangan tangan Anda tampaknya meningkatkan IQ pergelangan tangan Anda lebih tinggi. Saya mengatakan bahwa saya memiliki tiga persyaratan dasar untuk bisa dikatakan  smartwatch (yang mungkin berbeda dari Anda sendiri): nice desain, operasi sederhana, dan harga yang wajar. Jika ia tampak seperti barang kuno saya tidak akan memakainya. Jika memiliki antarmuka over-rumit   saya tidak akan menggunakannya. Dan jika biaya terlalu banyak , saya tidak akan membelinya.
Moto 360 memiliki desain eksternal yang besar, hardware internal tidak di mana saja baik, berkat Texas Instruments OMAP 3 CPU   Snapdragon 400. memang, bagaimanapun, memiliki banyak pengalaman pertama dalam hal itu adalah smartwatch pertama yang memiliki fitur pengisian induktif, dan perangkat dpt dipakai pertama dengan sensor cahaya ambient.

Di bagian belakang, penutup belakang plastik dijamin dengan perekat, dan membutuhkan banyak upaya untuk membongkar tutupnya pergi tanpa menyebabkan kerusakan. Tepat di bawah penutup belakang adalah sensor detak jantung. Menjadi perangkat bersertifikat IP67, Moto 360 telah erat dikemas komponen internal serta karet o-ring yang mencegah setiap masuknya air dan debu. Sementara air dan tahan debu yang harus-memiliki fitur dalam perangkat wearable, hal ini membuat mengakses hardware internal yang jauh lebih sulit.
Moto saya, My Self

Moto 360  muncul untuk memukul catatan yang tepat. Ini adalah cantik dengan menonton wajah bulat. Antarmuka, didukung oleh Android Wear, membuat hal-hal yang cukup sederhana; ketuk dua kali untuk memanggil perintah suara Google Now, atau menggesek di berbagai arah untuk mengakses berbagai fungsi.
Akhirnya, Moto 360 tentu tidak murah di $ 249,99, tetapi ia tidak merasa terlalu mahal. Sebaliknya, Anda merasa seperti Anda mendapatkan kesepakatan yang cukup bagus pada mewah arloji aksesori canggih.

Mo 'Fitur,
Moto 360 memeiliki fitur olahraga  : pelacakan kebugaran. Secara khusus, Sebuah pengguna dapat memodifikasi gaya hidup mereka menuju tujuan 10.000 langkah per sehari , dan   mungkin menargetkan latihan mereka ke detak jantung tertentu.
Memang, ketika saya melihat jam tangan, sepertiga penuh dari layar ditempati oleh spanduk langkah-hitungan. Jika saya menggesek untuk menyingkirkan itu, saya biasanya (meskipun tidak selalu) berakhir di beberapa layar lain saya tidak ingin. Dan jika saya memutuskan saya ingin kembali, saya tidak bisa mencari cara untuk mengembalikannya. Demikian juga, antarmuka benar-benar miring jika Anda ingin menampilkan detak jantung Anda.