Thursday 30 October 2014

Cara Menghapus History data browsing di Chrome Hp Android



 Anda dapat melindungi privasi Anda dan menutupi jejak Anda dengan menghapus data browsing Anda di Chrome untuk Android . Bagaimana jika mereka melihat bahwa Anda diam-diam penggemar Kangen band  atau senang nonton video dangdut koplo? :D... Padahal anda seorang terpandang dan dihormati dilingkungan anda. Bagaimana jika salah satu teman atau keluarga jika mereka menemukan apa pun  kesenangan yang mungkin Anda miliki? Jangan khawatir. Dengan hanya tindakan pencegahan sederhana, kita dapat   menghapus data penjelajahan kami, atau riwayat browsing. Berikut caranya:
Langkah 1: Buka menu overflow . Lihatlah Di bagian atas layar ketika Anda membuka Chrome, Anda akan melihat tiga titik ditumpuk di atas satu sama lain di sudut kanan atas. Itulah yang disebut "menu overflow." Pilih titik-titik.

Langkah 2: Pilih "History" Melakukan hal ini akan memunculkan menu baru. Gulir ke bawah sampai Anda melihat "History" dan tekan pada itu.
 Langkah 3: Hapus data penjelajahan. Nah Dari sani, kamu akan melihat situs yang diakses baru-baru ini. Anda dapat menekan (silang) X di sebelah salah satu situs yang muncul di sini untuk menghapus situs dari riwayat Anda. Untuk menghapus seluruh sejarah Anda, lihat di bagian bawah layar Anda dan tekan "Clear History ..."

Perhatikan bahwa, apakah Anda jelas seluruh sejarah Anda atau Anda hanya jelas satu atau dua situs pada perangkat Android Anda, situs yang sama akan dihapus dari sejarah Chrome Anda di desktop Anda secara default.
Langkah 4: Tentukan apa yang Anda ingin menghapus. Nah Ketika Anda menekan "Hapus data browsing," Anda akan mendapatkan notifikasi beberapa pilihan.
  •  Clearing Browsing History : Anda hanya dapat menghapus situs dari history browsing Anda. 
  • Clearing the chace : Anda juga dapat menghapus cache, yang membersihkan file-file sementara bahwa browser berpikir itu bisa menggunakan lagi. 
  • Clearing chace, site data : Cookie digunakan oleh situs untuk melacak sesi menjelajah, dan Anda dapat memilih untuk menghapus mereka juga. 
  • Clear saved password : menghapus   password yang sudah tersimpan di hp  anda akan membuatnya sehingga Anda harus login ke situs lagi. 
  • Clear Autofill : Menghapus data otomatis isi membuatnya begitu Anda tidak akan mendapatkan manfaat dari memiliki hal-hal tertentu mengisi secara otomatis (seperti nama Anda ketika mengisi formulir), meskipun Anda dapat membangun data yang up lagi. Pilih "Clear" setelah Anda memutuskan apa yang ingin Anda telah dibersihkan.



Layar lain dengan lebih banyak pilihan akan muncul setelah Anda memilih "Clear", tapi item yang dipilih akan telah dibersihkan tahap ini.
Sekarang tidak ada orang lain harus tahu tentang   kesenangan anda . Untuk browser lain kira kira langkahnya hampir sama.. cari saja menu history atau privacy lalu selanjutnya clear clear aja