Friday 17 October 2014

Cara Unlocking kode Android Phone

Bila bepergian maka perlu menggunakan sim lokal keluar negeri. Atau apabila membeli gadget dari luar  negeri. Banyak pengguna Android ingin membuka ponsel mereka untuk menggunakannya dengan kartu SIM lokal saat bepergian  keluar  negeri yang tidak menawarkan ponsel Android untuk dijual. Untuk menggunakannya harus diunlock terlebih dahulu. Sebab banyak telepon yang hanya bekerja pda operator tertentu saja.  Untungnya, hal ini mudah dilakukan dengan membuka kode untuk dapat menjalankan kartu SIM lokal anda. 
Pastikan untuk melakukan backup data Anda sebelum mencoba untuk membuka telepon Anda, karena unlocking dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak diinginkan seperti penurunan kecepatan data.
 
Unlocking Kode Mobile untuk Ponsel

1. Mendapatkan kode unlock.  Anda dapat mendapatkan secara online. Anda akan memerlukan nomor IMEI Anda, yang dapat Anda temukan dengan pergi ke Settings> About Phone> Status.
2. Matikan ponsel Android Anda dan  lepaslah baterai. Carilah kartu SIM dan  Masukkan kartu SIM baru dan pasang baterei . Hidupkan telepon Anda kembali.
3.Ketika boot telepon, itu akan menampilkan layar yang meminta untuk membuka kode untuk SIM baru. Masukkan kode unlock ketika diminta. Telepon Anda sekarang dibuka.