Monday 13 October 2014

Motorola Droid Turbo Spesifikasi & Fitur



Motorola Droid Turbo Android adalah smartphone terbaru untuk keluarga yang akan segera dirilis pada jaringan Verizon. Hal ini dibocorkan sendiri oleh pegawai motorola sendiri dalam twitternya.  Sementara, perangkat ini juga dapat dibuat tersedia untuk perusahaan telekomunikasi lain di telepon, mari kita memeriksa apa spesifikasi dan fitur dari smartphone baru ini yang datang dengan spesifikasi yang layak yang digembar gemborkan dengan kamera terkuat dikelasnya. Smartphone ini lebih menyerupai semacam smartphone Moto X Android yang hadir dengan layar besar bersama dengan fitur eksklusif lainnya dari perangkat Motorola.  

Spesifikasi dan Fitur:
Droid Turbo oleh Motorola dilengkapi dengan wadah kartu sim nano untuk memulai dengan bersama dengan sorot Dual LED flash bersama dengan 21MP kamera di belakang. Seiring dengan kontrol sentuh berbasis seperti smartphone Nexus, perangkat ini juga dilengkapi dengan 5.2 inci ukuran layar bersama dengan tampilan ultra-HD bersama dengan baterai kapasitas tinggi. Sementara rincian memori masih tidak tersedia, perangkat ini mungkin datang dengan 2GB RAM bersama dengan 16 / 32GB memori internal. Fitur seperti Moto Voice, Moto Assist, dan Moto Tindakan, sebagian besar pilihan mungkin mirip dengan apa yang ada di perangkat Moto X Android. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kemampuan 4G LTE.

Seiring dengan pilihan konektivitas standar seperti WIFI, Bluetooth, kemampuan GPS, perangkat ini juga dilengkapi dengan NFC juga. Tak lupa bahwa perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera depan serta terpisah dari sebelumnya disebutkan kamera belakang 21MP. Kami juga telah menyimpulkan rincian daftar spesifikasi dan fitur di bawah ini;

     Layar 2 beringsut dengan Ultra HD Display,
     WIFI, Bluetooth, GPS, NFC,
     Mendukung 4G LTE,
     2GB RAM,
     16 / 32GB memori internal,
     21MP Kamera di bagian belakang dengan Dual LED Flash,
     Moto Voice, Moto Assist, dan Moto Actions,
     Kapasitas Tinggi Baterai

Harga Motorola Droid Turbo dan Ketersediaan:
Mulai 12 Oktober, perangkat ini akan tersedia dengan Verizon. Perangkat ini bocor oleh tweet disengaja dari orang-orang di Verizon.