Sunday 22 February 2015

Garangnya Volkswagen Passat Alltrack 2015

Suer..melihat tongkrongan bodynya saja saya sudah ngiler banget. Inilah desain yang paling sreg dihati aku. Mobil Volkswagen Passat Alltrack 2015 terbaru telah disiapkan dalam debutnya di Geneva Motor Show bulan depan yang akan menandai generasi kedua dari mobil para Suami lumayan tenar ini. Dalam versi terbarunya Alltrack ini tinggi kendaran akan lebih tinggi dari Passat biasa serta suspensi yang  lembut dan bisa disetel.Hal ini karena fungsinya sebagai off dan on the road.

Disamping itu ada panel juga Pelindung, 4Motion all-wheel drive dan desain roda set 17 "   yang unik  atau bisa digantikan expandabilas 18." ATAU 19 "roda sebagai Pilihan . 4Motion berarti mobil akan mendorong  VW sebagai Kendaraan front-wheel-drive yang lancar jaya Sampai permukaan jalan licin dan disertai kopling Haldex mengirimkan berkendara to roda Belakang.
Kabarnya juga ada juga kunci Diferensial elektronik guna mengelola torsi antara roda Dan  sistem Volkswagen Off Road. ABS menyesuaikan  , electronic differential lock, throttle untuk memberikan traksi Terbaik.

Powertrains termasuk 2,0-liter mesin diesel 4 silinder turbocharged menyemburkan 237 Tenaga kuda. memiliki  Enam-kecepatandalam pengaturannya. Bagi mereka yang membutuhkan , penyediaan Trailer standar Assist system membantu mengambil  secara otomatis membimbing input kemudi dan menunjukkan jalan diproyeksikan trailer selama manuver. Sopir hanya perlu untuk mengoperasikan rem dan pedal gas.

Tidak kalah serunya seperti semua model Volkswagen baru ,yaitu dari sisi  infotainment sangat mengesankan kecanggihan kabin multimedia dan memiliki dukungan untuk Apple CarPlay serta Android Auto dan mirror link sistem Google. Dalam kondisi standar mendapat tampilan 5in, tapi 6.5in dan 8in pilihan upgrade yang tersedia.
sumber autos.yahoo.com