Thursday 19 February 2015

Bagaimana untuk menyimpan Google Map untuk digunakan offline

Google map menempatkan sejumlah informasi di ujung jari anda, tetapi yang sebenarnya hanya jika anda memiliki koneksi Internet.Jika tidak maka tidak ada gunanya.
nah untuk itu Peta Google dapat dismpan dahulu untuk dapat digunakan jika anda tidak dalam jangfkauan internet. Langkah-langkah-navigasi, tempat pencarian dan fitur lanjutan lainnya memerlukan perangkat dalam keadaan online, tetapi sekarang Google map menawarkan anda kemampuan untuk menyimpan satu bagian dari peta  tersebut untuk diguanaka offline . Memang fitur menjadi  tidak selengkap pada saat online  , tetapi ini adalah bagaimana anda mendapatkan beberapa utilitas dari Google Peta bila andaada maslah dari koneksi jaringan.

Hal ini sangat berguna, dan sangat mudah untuk digunakan. Mari kita mempelajarinya sebagai berikut .

Simpan dan akses offline  

Menyimpan peta adalah cukup sederhana - untuk memulai, memindahkan peta ke lokasi yang ingin anda menyimpan untuk offline  . Kemudian hanya menyentuh Search bar pada bagian atas app, gulir ke bawah interface dan sentuh Save map to use offline, untuk menggunakan offline. Jika anda mencari lokasi: daripada secara manual menemukan area, sentuh baris di bawah, kemudian tekan menu button di sudut kanan atas dan sentuh Save offline map. Dalam kedua kasus anda akan kemudiannya akan dibawa ke kawasan peta sebelumnya anda, dengan antarmuka baru.

Bergerak di peta untuk memilih kawasan anda ingin menyimpan - app akan menyimpan segala sesuatu pada peta yang ada di melihat, dan tidak ada lagi. Anda akan melihat bahwa ada batasan pada area anda diizinkan untuk menyimpan - ruang yang cukup untuk mendapatkan anda seluruh kota atau dua, tetapi anda tidak akan melihat seluruh negara atau wilayah dengan metode ini. Setelah menemukan area di mana anda ingin menyimpan, sentuh Save di bagian bawah layar dan kemudian masukkan nama untuk disimpan area saat kotak dialog akan muncul.

Untuk melihat keadaan offline anda peta dan mengelola mereka, gesekan dalam dari tepi kiri app dan sentuh View Place di bagian atas menu. Gulir turun ke bawah dan pilih View all and manage  dalam peta offline  . Di sini anda akan melihat semua anda saat ini-tersedia secara offline peta, mereka tanggal kadaluwarsa dan ukuran mereka dalam megabyte. Anda dapat menyentuh pada seleksi akan dibawa ke area yang disimpan, atau anda dapat menyentuh tombol menu pada hak untuk mengganti nama, memperbarui atau menghapus disimpan peta.

Untuk menggunakan offline map

Nah Setelah anda menyimpan peta, app tidak bertindak berbeda ketika dalam penggunaan normal dengan koneksi Internet - hanya perubahan berpa telepon anda tanpa data dan tidak ada fitur untuk menemukan jalan. Tapi ingat   offline Google map daerah yang disimpan secara otomatis dibersihkan setelah 30 hari pada perangkat Anda. Apakah itu untuk membuat anda download diperbarui data peta setiap waktu, untuk menyimpan nya lagi,   Anda perlu mempertimbangkan satu pemetaan app jika anda memerlukan navigasi acara offline