Friday 24 May 2013

MEngapa Perlu Update Driver Motherboard PC Anda?

softayacomMotherboard komputer adalah pusat dari semua aktivitas pc anda. Semua proses sistem bergerak melalui motherboard, pada dasarnya adalah rumah   untuk memori , BIOS, CPU, proses hard disk, dan banyak lagi. Ia juga mengatur semua informasi boot startup dari kompitaer Anda. Jelas, itu adalah panel sirkuit di mana segala sesuatu di dalam komputer pribadi terkait dengannya. Prosesor yang merupakan penerjemah  semua kode dan informasi yang terjadi di dalam PC, itupun  terhubung ke motherboard. Memori utama komputer juga digabungkan ke board sistem, di mana semua info untuk sementara disimpan sementara sebelum prosesor melakukan fungsinya. Ini adalah inti dari semua aktivitas PC.
Bila motherboard Anda tidak berfungsi dengan baik, sulit untuk benar-benar mencapai apa-apayang anda gunakan oleh PC Anda. Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat menjalankan sistem operasi Anda dengan benar, dan itu mungkin akan   hampir tidak mungkin untuk menyimpan apapun pada komputer Anda. Hal itu karena motherboard ini juga terdapat add-ons yang dimasukkan ke dalam membuat PC lebih efisien. Anda akan menemukan slot untuk video dan audiocards untuk output komputer. Ada juga slot untuk jaringan, modem, keypad, printer, webcam, Bluetooth dan perangkat apapun yang Anda akan dapat (kosong) add-on. Nah semua ini perlu driver untuk memastikan bahwa board sistem Anda (dan prosesor yang melekat padanya) dapat memberikan dan mendapatkan informasi dari beberapa perangkat.
Jenis masalah dapat dihindari jika driver komputer sering diperiksa karena gangguan dan driver rusak dan diperbarui dengan menggunakan perangkat lunak yang produsen menyediakan driver. Pembaruan perangkat lunak adalah program komputer yang secara otomatis update semua perangkat Anda. Oleh karena itu tidak hanya akan memeriksa apakah Anda perlu memperbarui driver chipset motherboard atau jika pembaruan lain yang diperlukan tetapi akan melakukan scan driver pada seluruh komputer Anda untuk memastikan komputer Anda hanya memiliki update driver resmi terbaru diinstal. Cara terbaik untuk memperbarui driver motherboard adalah untuk menjalankan pembaruan dari CD instalasi. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, Anda mungkin bisa mendapatkan satu dengan mengunjungi website produsen Anda, men-download pembaruan, sebuah menempatkan mereka pada CD-R atau CD-RW.
Untuk memanfaatkan Pembaruan Windows sehingga Anda dapat memperbarui driver motherboard anda, coba ini
  1. Click "Start."
  2. Click "All Programs."
  3. lalu, click "Windows Update."
  4. "Check for updates" displayed di panel kiri. Click itu.
  5. Lakukan click "View available updates" untuk mencari driver apapun yang tersedia..
  6. Click "Install" setelah Anda terletak driver yang Anda ingin menginstal
Untuk menemukan dan menginstal pembaruan manual, ikuti langkah berikut:
  1. Click "Start."
  2. Then, click "Control Panel."
  3. You'll need to then go to "System and Maintenance."
  4. Click "Device Manager."
  5. Di sini, Anda akan melihat daftar semua perangkat Anda perlu memperbarui. Hanya klik dua kali pada perangkat yang sesuai.Next, click the tab labeled "Driver," and finally, click "Update Driver."
Manual update yang baik untuk pengguna PC yang dapat menyesuaikan perbaikan mereka dan menentukan update apa yang diperlukan untuk motherboard. Ingat juga bahwa Anda mungkin dapat menemukan beberapa update pada website produsen.

0 comments: