Monday 28 July 2014

Android App untuk Cari Gejala medis

Setiap penyakit ada gejala dan Anda dapat menyembuhkan penyakit mereka jika Anda melacak gejala-gejala penyakit tanpa mengambil ke tingkat berikutnya. Untuk semua yang Anda butuhkan untuk beberapa panduan atau Anda harus tahu itu sebelumnya. Aplikasi  iTriage adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk menjawab seluruh pertanyaan Anda mengenai kondisi medis Anda dan di mana Anda harus pergi untuk perawatan lebih lanjut.

iTriage Health aplikasi Android dikembangkan oleh dua dokter ER dan itu salah satu aplikasi Android yang paling banyak diunduh   untuk membuat keputusan kesehatan yang lebih baik. iTriage panduan kesehatan Anda yang memungkinkan Anda untuk menyimpan, mengakses dan berbagi informasi kesehatan Anda yang penting untuk anda.

Aplikasi ini menyediakan pengguna dengan ribuan halaman informasi tentang berbagai gejala umum dan tidak umum, penyakit informasi dan prosedur untuk menyembuhkan atau obat yang sama. Anda dapat langsung mencari gejala yang berhubungan dengan rasa sakit atau demam atau kondisi yang ada dalam bagian-bagian tubuh Anda dan mendapatkan informasi yang lengkap bersama dengan pilihan yang berguna tentang penyakit ini. Apa lagi saat browsing tentang penyakit-penyakit deskripsi Anda juga memiliki pilihan untuk menemukan fasilitas medis terdekat di sekitar daerah Anda dalam tampilan peta atau jarak juga.

Segera setelah Anda menginstal aplikasi ini dan menjalankannya di ponsel Anda untuk pertama kalinya Anda akan diminta untuk menyetujui persyaratan penggunaan. Ketuk pada Agree. Selanjutnya pada Anda akan melihat catatan rilis juga di layar berikutnya. Anda akan berada di layar awal iTriage di mana Anda memiliki tab terpisah untuk Symtom(gejala), Doctor(dokter), Facilities (fasilitas), Diseases (penyakit),Medication (obat-obatan, prosedur, saya iTriage, Hotline dan News.iTriage rumah

Caranya penggunaanya Tab "Symtom" akan membawa Anda ke tubuh lengkap manusia di mana di saat Anda menyentuh setiap bagian, Anda akan dibawa ke berbagai gejala yang umum seperti sakit, demam dan lainnya diurutkan kesamaan, kurang umum dan langka. Jadi bisa dibilang ketika Anda mengalami rasa sakit atau demam atau apa pun dalam setiap bagian tubuh Anda yang menunjukkan beberapa gejala akan memberikan penyakit terkait dengan. Misalnya saya punya sakit  tiba-tiba, maka untuk mendeteksi penyakit, Anda akan pergi ke tab "Symtom" kemudian tekan pada daerah dada dan kemudian saya pilih 'Chess' di antara gejala yang tercantum. Kemudian ketika Anda menekan bahwa Anda akan mendapatkan daftar penyakit yang berhubungan dengan nyeri dada. Selanjutnya rinci dari setiap penyakit dijelaskan dan Anda dapat mengklasifikasikan atau mengetahui lebih banyak tentang mereka dengan membaca deskripsi lengkap.




Nah ketika Anda membaca deskripsi, Anda akan menemukan berbagai pilihan di halaman yang merupakan mendapatkan bantuan medis, gejala, disarankan umum tes, pengobatan, gambar, video dan selanjutnya readings.

Jika Anda menekan pada Doctor, Anda akan diminta untuk menemukan penyedia menggunakan lokasi saat ini, alamat. Sekarang tergantung pada lokasi Anda aplikasi akan mengembalikan hasil bersama dengan call options langsung, detail dan beralih ke tampilan peta.

Jika anda menyentuh ikon Disease memungkinkan Anda untuk pergi melalui berbagai penyakit bersama dengan penjelasan rinci lengkap dan banyak lebih seperti bantuan medis, gejala, tes direkomendasikan, pengobatan, gambar dan video panduan bantuan.

Aplikasi iTriage Kesehatan dapat dengan mudah download dari googleplay gratis. Untuk men-download langsung ke ponsel Anda, Anda perlu untuk mengunjungi daftar halaman Android Apps Labs aplikasi iTriage Medical dari browser ponsel dan kemudian klik Install untuk secara otomatis melanjutkan dengan instalasi.

Atau seseorang dapat men-download aplikasi ini menggunakan kode QR yang disebutkan di bawah. Anda perlu untuk membuka bar code scanning aplikasi dari ponsel Anda dan kemudian arahkan kamera ke barcode di halaman ini
The iTriage Health adalah aplikasi Android yang tepat yang memungkinkan Anda untuk cepat pergi berbagai bantuan kesehatan menyeluruh, gejala untuk mendeteksi penyakit dan kemudian melihat keluar untuk dokter di waktu yang tepat. Ini bekerja dengan sempurna untuk semua negara dan memerlukan koneksi internet yang aktif.   Peringkat Aplikasi - 4.5 / 5
Peringatan : Ini hanyalah applikasi yang tidak dapat menjadikan dasar untuk melakukan pengobatan sendiri. Anda wajib ke dokter untuk memastikan keadaan anda.