Monday 28 July 2014

Water your Body Applikasi Android Pengingat Minum Air

Air putih cukup penting untuk tubuh Anda  dimana telah disebutkan bahwa manusia normal harus minum minimal 8- 10 gelas air setiap hari. Aturan tetap utuh tetapi kita terkadang lupa sebagai manusia untuk memenuhi persyaratan minimum tersebut dan walaupun orang-orang terdekat atau tersayang kita selalu menekan kita untuk minum lebih banyak air. Apakah Anda termasuk orang yang  tidak konsisten dapat membuat 8 - 10 gelas per hari? Sekarang saya pikir Anda mungkin lupa untuk memenuhi kebutuhan tersebut seperti di sini datang aplikasi Android yang akan selalu tinggal dekat dengan Anda sehingga mengingatkan Anda dari waktu ke waktu.


Water your Body Android Applikasi adalah salah satu pengingat bagi Anda untuk minum air setiap hari dan melacak kebiasaan Anda. Ada berbagai manfaat dari air minum secara teratur - Anda dapat tetap bugar, tidak menambah kalori, kesehatan kulit dan menjaga ginjal anda Anda. Semakin banyak Anda minum air, semakin sehat Anda mendapatkan dan Kulit Anda dan kebugaran akan menjadi yang terbaik. Ketika Anda minum lebih banyak air mata Anda tidak akan mendapatkan sakit ketika Anda bekerja terus-menerus duduk di depan PC atau laptop. Aplikasi ini akan mengingatkan Anda tentang air yang Anda butuhkan untuk minum di sisa hari. Ini memberikan Anda dengan grafik yang komprehensif dan log catatan data bersama dengan tips untuk kebiasaan minum kesehatan.

Aplikasi ini langsung menarik karena pada saat Anda menginstal dan menjalankannya untuk pertama kalinya ada sound sebagai air mengalir terdengar keluar ketika Anda memulai. memang Menarik dan saya menyukainya.

Lagi enak enaknya mendengar intro yang menarik eh  hal-hal yang mengejutkan yaitu  karena meminta untuk memasukkan berat badan hehehe...Gunanya sebagai dasar aplikasi akan menyarankan jumlah air yang harus konsumen per hari. Berat dapat dimasukkan dalam Lbs atau kg dan jumlah air ditunjukkan pada OZ atau ML, sesederhana itu. Setelah selesai tekan pada tubuh Anda OK.

Cara Melacak Konsumsi Air Anda

Berat badan Anda saat ini mempengaruhi jumlah air yang dikonsumsi / jumlah air Anda harus konsumen per hari. Setiap segelas air datang ke 300 ml dan bagi saya itu menunjukkan saya harus mengkonsumsi 2706 ml per hari sebagai berat badan saya adalah 82 kg. Anda dapat mengedit tingkat berat dan air Anda di sini. 

Ada fitur yang menarik ketika Anda tekan lama pada area kosong Anda memiliki pilihan untuk memilih cangkir Anda dan disediakan adalah 300 ml gelas, 400 ml gelas, botol 600 ml dan botol 700 ml. Hal ini cukup menarik karena semua pengguna tidak ingin minum air di glass tetapi minum di air kemasan.

Grafik harian Detil konsumsi air Anda dicatat dengan tab kedua dan memberikan Anda informasi dasar untuk memahami berapa banyak water consuming anda. Berbagai pengaturan display jam, format tanggal, pemberitahuan suara yang tersedia melalui pengaturan tab melengkapi. Aplikasi ini dengan hampir 5.000 instalasi dan yang saat ini dinilai sebesar 4,5 dari 5. Yang terbaik adalah bahwa ia datang dengan mudah untuk menavigasi antarmuka pengguna dan latar belakang berwarna-warni. Aplikasi ini bekerja untuk perangkat dengan Android versi 1.6 dan seterusnya sebagian besar bekerja pada semua perangkat.


 Unduh atau download Water your Body Android

Air aplikasi Tubuh Anda dapat dengan mudah download dari google play  gratis. Untuk men-download langsung ke ponsel Anda, Anda perlu untuk mengunjungi daftar halaman google play  aplikasi dari browser ponsel dan kemudian klik Install untuk secara otomatis melanjutkan dengan instalasi. Atau seseorang dapat men-download aplikasi ini menggunakan kode QR yang disebutkan di bawah. Anda perlu untuk membuka bar code scanning aplikasi dari ponsel Anda dan kemudian arahkan kamera ke download Water your Body Android  QR code di halaman ini


Untuk beberapa orang yang sangat peduli tentang kesehatan dan diet ini adalah aplikasi sangat berguna dan melakukan pekerjaan untuk Anda. Salah satu dari aplikasi Android yang direkomendasikan terbatas pada keunikannya.